Chelsea Berhasil Lolos Ke Pertandingan Semifinal

Chelsea Berhasil Lolos Ke Pertandingan Semifinal – The Blus maju ke pertandingan semifinal Piala FA pada musim ini setelah mengalahkan The Foxes dengan ke unggulan Score 2 – 1 melalaui babak Extra Time dalam pertandingan perempatan final yang dilangsungkan di Stadium King Power dini hari.

Chelsea (The Blus) lebih unggul dahulu melalui Gol yang di ciptakan Oleh pemain Alvero Morata. Tuan rumah Leicester City berhasil menyamakan ke dudukan berkat Gol pemain Jamie. Di pertandingan babak tembahan, pemain pengganti Pedro berperan menjadi pahlawan untuk ke unggulan The Blus. Berkat sundulan yang di lakukan Oleh pemain Kasper.

Kedua klub sama-sama langsung bermain dengan terbuka sejak awal pertandingan. Sayang nya beberapa kesempatan yang di dapat belum berhasil membuahkan hasil.

The Blus (Chelsea) baru bisa memecahkan kebuntuhan di menit ke 42. Berawal dari serangan balik yang cepat, pemain Morata yang mendapatkan umpan dari pemain Willan yang melakukan sprint sebelum melakukan tembakan yang membobol gawang Schmeichel. Dengan Score 1 – 0 untuk kemenangan Chelsea (The Blus) bertahan hingga hingga permainan turun minum.

Chelsea Berhasil Lolos Ke Pertandingan Semifinal

Chelsea Berhasil Lolos Ke Pertandingan Semifinal

Setelah kembali dari kamar ganti, Antonio Conte melakukan perubahan susunan dengan menambahkan pemain Casc Fabregas yang mengantikan pemain Tiemoue Bakayoko.

The Foxes (Leicester City) berusaha untuk meningkatkan serangan mereka di babak ke dua, salah satu nya cara dengan menarik keluar pemain Kelechi untuk di gantikan dengan pemain Okazaki.

Hasil nya di dapat di menit ke 78. Crossing Riyad Mahrez dari sisi kanan menciptakan kemelut di depan gawang Willy Cabellero. Pemain Vardy juga berhasil menciptakan Gol. Score pun 1 – 1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit penjang hingga pertandingan pun harus di lanjutkan di babak tambahan.

Di babak tambahan ini, Antonio Conte dengancerdas memasukkan pemain Pedro untuk mengantikan pemain Willan. Serangan The Blus (Chelsea) pun kembali berhabaya. Sementara pemain Gary masuk untuk mengantikan pemain Andreas yang mengalami Cedera.

The Blus pun kembali untuk memimpin di menit ke 105. Croring, Kante dari sisi kiri berhasil di sundul Oleh pemain Pedro dan masuk ke gawang Tuan Rumah.

Leicester City (The Foxes) berusaha dengan semaksimal mungkin di sisa waktu untuk menyamakan kedudukan. Namun, tidak ada Gol tambahan yang tercipta sehingga Score pun 2 – 1 untuk ke unguulan (The Blus) Chelsea.