Chelsea Dipermalukan Barcelona Tanpa Balasan


Chelsea Dipermalukan Barcelona Tanpa Balasan – Klub asal Spanyol (Barcelona) berhasil menundukkan klub The Blus (Chelsea) dengan Score telak 3-0 di pertandingan Liga Champion dini hari. Chelsea mau tidak mau harus tersingkir berkat aksi Lionel Messi di pertandingan tersebut.

Lionel Messi membuka ke unggulan Barcelona bahkan sejak pertandingan baru berjalan 3 menit. Pemain Dembele menambahkan kedudukan Gol nya di menit ke 20. Lionel Messi pun menutup ke unggulan Barcelona dengan Gol nya di menit ke 63.

Pemain Lionel Messi yang tampil gemilang dalam pertandingan tersebut membuat banyak komentator. Pat Nevin mengatakan bahwa The Blus kalah dari pemain terbaik tersebut meskipun Chelsea bermain dengan apik di pertandingan tersebut.

Chelsea Dipermalukan Barcelona Tanpa Balasan

Chelsea Dipermalukan Barcelona Tanpa Balasan

The Blus (Chelsea) bermain dengan baik pada malam tadi, tetapi mereka berhasil di jinakkan Oleh Barcelona di pertandingan ini.

Lionel Messi bermain dengan menakjupkan. Ia memiliki peran dalam semua Gol Barcelona, antara ia menciptakan Gol atau menciptakan nya.

Dengan ada nya banyak pemain hebat, anda akan memiliki peluang untuk kebobolan Gol bila melakukan kesalahan. Jika Messi dan anda membuat ke salahan, maka akan ke bobolan.

Di musim ini, Lionel Messi sudah bertanding sebanyak 42 kali dalam semua ajang pertandingan bersama Barcelona (Barca), ia juga sudah berhasil mencetak sebanyak 36 Gol dan sudah membuat asisten nya hilang pada saat ini.