Chelsea Hantam Banyak Gol Gawang Stoke City

Chelsea Hantam Banyak Gol Gawang Stoke City – Chelsea memetik hasil positif saat menjalani laga lanjutan Premier League 2017-2018. Bermain di Stamford Brige, Sabtu (30/12) malam WIB, tim asuhan Antonio Conte itu menang atas Stoke City dengan skor 5-0. Antonio Rudiger, Danny Drinkwater dan Pedro Rodriguez mencetak gol di babak pertama. Sementara dua gol Chelsea lainnya diciptakan pada babak kedua oleh Willian dan Davide Zappacosta.

Chelsea memulai babak pertama dengan inisiatif menyerang. Namun, mereka tak butuh waktu lama untuk unggul terlebih dahulu. Antonio Rudiger sukses mencetak gol sundulan di menit ke-3 setelah menyambut umpan tendangan bebas dari Willian. Chelsea unggul 1-0. Unggul satu gol membuat tuan rumah semakin percaya diri. The Blues bahkan mampu mengubah kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-9 lewat tendangan keras Danny Drinkwater dari luar kotak penalti.

Chelsea kian meninggalkan Stoke di menit ke-27. Kali ini giliran Pedro Rodriguez yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain Spanyol itu melepas tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau kiper Stoke. Stoke sempat menjebol gawang Thibaut Courtois pada menit 39 lewat Mame Biram Diouf. Namun, wasit tidak mengesahkan gol tersebut karena Diouf terlebih dulu mengontrol bola dengan tangannya.

Chelsea Hantam Banyak Gol Gawang Stoke City – Hingga berakhirnya babak pertama, tak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Skor 3-0 untuk Chelsea bertahan hingga turun minum. Saido Berahino yang punya peluang emas mencetak gol setelah babak kedua dimulai. Namun, saat berada dalam situasi satu lawan satu, usahanya berhasil digagalkan oleh Thibaut Courtois. Chelsea mendapat penalti pada menit 73 setelah Willian dilanggar di kotak terlarang. Willian sendiri yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Chelsea masih menambah gol lagi pada menit ke-88. Kali ini giliran Davide Zappacosta yang baru masuk sebagai pemain pengganti yang membobol gawang Stoke lewat tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti. Gol Davide Zappacosta menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan tersebut. Chelsea pun menutup laga dengan kemenangan telak 5-0. Tambahan tiga angka membuat The Blues kini berada di posisi kedua dengan koleksi 45 poin. Sementara itu, Stoke menghuni peringkat 13 setelah mengumpulkan 20 poin.