Chelsea Menang Dramatis Kalahkan Bournemouth

Chelsea Menang Dramatis Kalahkan Bournemouth – Chelsea sukses melaju ke semifinal Carabao Cup usai secara dramatis menyingkirkan Bournemouth lewat kemenangan 2-1 dalam laga perempat final yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. The Blues unggul lebih dulu lewat gol Willian di babak pertama. Kemenangan di depan mata tuan rumah hampir sirna ketika Dan Gosling menyamakan skor di menit-menit akhir. Namun Alvaro Morata muncul sebagai pahlawan Chelsea lewat golnya jelang laga usai.

Bermain di depan pendukung sendiri, Chelsea mencoba langsung menekan sejak menit pertama. Sayang serangan yang coba dibangun Cesc Fabregas cs masih gagal membongkar pertahanan tim tamu. Chelsea akhirnya membuka keunggulan di menit 13. Berawal dari kerjasama cantik antara Michy Batshuayi dan Kenedy, bola didapat Fabregas yang kemudian memberikan assist kepada Willian untuk dituntaskan menjadi gol.

Chelsea Menang Dramatis Kalahkan Bournemouth – Tuan rumah mendapat beberapa kesempatan untuk menambah keunggulan, sayang tak ada gol tercipta hingga skor 1-0 menjadi hasil sementara saat turun minum. Kembali dari kamar ganti, Bournemouth mencoba lebih berani keluar menyerang dan sempat beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Chelsea.

Setelah terus-menerus berjuang, Bournemouth akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit awal injury time. Tembakan melengkung yang dilepas Gosling dari tepi kotak penalti tak mampu dijangkau Willy Caballero. Laga pun sepertinya bakal berlanjut ke babak extra time. Namun Chelsea sukses memberi respon kilat dengan langsung kembali unggul lewat sontekan Morata meneruskan assist Eden Hazard. Skor 2-1 menjadi hasil akhir laga ini.