Chelsea Siap Bajak Gelandang Buruan Manchester City

Chelsea Siap Bajak Gelandang Buruan Manchester City – Chelsea dilaporkan siap membajak pemain Napoli, Jorginho dari incaran Manchester City di bursa transfer musim panas 2018. Hal ini dilakukan karena kepindahan sang gelandang ke Stadium Etihad Stadium sampai kini masih berlarut-larut.

Sebelumnya Jorginho sudah dikatkan kuat pindah ke Manchester City setelah Pep Guardiola menargetkan sebagai incaran nomor satu. Namun sejak awal bursa transfer sampai saat ini, peresmian kepindahan sang gelandang belum menemukan kejelasan.

Chelsea Siap Bajak Gelandang Buruan Manchester City

Chelsea Siap Bajak Gelandang Buruan Manchester City

Namun Jorginho dikabarkan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan juara Liga Inggris 2017/18 di beberapa pekan lalu. Tetapi diskusi anatar kedua tim masih belum menemui jalan karena Napoli menolak untuk menguranggi hargan yang diminta.

The Citizens diperkirakan menghargai gelandang asal Italia tersebut dengan nilai 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 663 miliar. Sementara Napoli menginginkan harga yang dekat dengan 53 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun, meski sudah mendapatkan pengganti Jorginho dengan kedatangan winger Fabian Luiz.

Chelsea Siap Bajak Gelandang Buruan Manchester City

Semmentara Chelsea kini sudah memasuki perlombaan untuk tanda tanggan Jorginho. Bahkan juara Liga Inggris 2016/17 siap membajak Jorginho yang masih menemui kejelasan  bersama The Citizens.

Pria berusia 26 tahun tersebut sudah meninggalkan skuad Napoli untuk melakoni latihan pramusim di tengah spekulasi mengenai masa depannya. Manchester City tetap menjadi favorit bagi Jorginho untuk berlabuh di musim ini.