Chelsea Siapkan Pengganti Alvaro Morata

Chelsea Siapkan Pengganti Alvaro Morata – Striker Chelsea, Alvero Morata, kabarnya membuat keputusan terkait masa depannya didunia sepakbola. Gelandang Alvero Morata membuat keputusan untuk angkat kaki dari Stadium Stamford Bridge di bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Keputusan ini diambil setelah Alvero melewati musim yang sulit di The Blues di tahun 2017/18. Di musim tersebut, sang pelatih, Antonio Conte, tidak memberikan kesempatan tampil kepadanya. Alhasil, Alvero Morata hanya mampu menciptakan sebanyak 15 Gol dari 47 kompatisi di berbagai pertandingan pada musim ini.

Chelsea Siapkan Pengganti Alvaro Morata
Chelsea Siapkan Pengganti Alvaro Morata
Alvero Morata siap angkat kakii dari Chelsea

Permainan yang kurang memuaskan ini berdampak di karir gelandang Alvero Morata di timnas. Pria berumur 25 tahun tersebut tidak mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional Spanyol di Piala Dunia Rusia 2018. Pantas saja, kondisi ini membuat Alvero Morata sangat kecewa.

Oleh karena itu, Alvero Morata memastikan dirinya angkat kaki dari The Blues di bursa transfer musim panas 2018. Keputusan ini kebarnya akan sidampaikan langsung oleh Alvero Morata kepada pihak The Blues untuk julukan Chelsea di pekan depan. Padahal, kontrak gelandang Alvero Morata akan habis di akhir musim 2020.

Chelsea Siapkan Pengganti Alvaro Morata
Alvero Morata

The Blues kabarnya akan mengabulkan keinginan gelandang Alvero Morata. Mereka siap melepas sang gelandang ke klub lain dengan harga kisaran 65 juta sampai 70 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun sampai Rp 1,3 trliun. Jumlah ini lebih besar dari herga yang harus mereka keluarkan untuk mendatangkan pemain Alvero Morata di musim panas lalu.