Chelsea Terancam Kehilangan Eden Hazard

Chelsea terancam kehilangan salah satu pemain andalannya yaitu Eden Hazard. Sang pemain dikabarkan mengalami cedera ketika membela timnas Belgia.

Pada laga tersebut Hazard berhasil mencetak gol di menit ke- 25 ketika Belgia meghajar Estonia 8-1, di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa yang dimainkan di Brussel, Minggu (13/11) waktu setempat.

Namun dalam laga tersebut Hazard tidak tampil penuh di pertandingan tersebut. Ketika pertandingan memasuki menit ke-72, salah satu pemain Estonia, Gert Kams, melakukan permainan yang sangat membahayakan dan tidak terpuji dengan menginjak kaki Eden Hazard yang ketika menguasai bola.

Hazard pun kemudian harus terduduk sambil melonggarkan ikatan sepatunya. Ia juga memberi tanda tidak dapat melanjutkan pertandingan. Pelatih Belgia, Roberto Martinez, menarik keluar Hazard dan mengganti dengan gelandang Everton, Kevin Mirallas.

Ketika meninggalkan lapangan, Eden Hazard terlihat berbincang dengan Martinez. Dia tampak menyesali permainan keras yang diterapkan para pemain Estonia.

Sejauh ini belum ada kabar bola di Belgia secara resmi mengenai kondisi Hazard. Andai Hazard benar-benar cedera serius, tentu itu akan menjadi pukulan yang sangat berat bagi Chelsea.

Dari berita bola terpercaya, Para pendukung Chelsea langsung cemas. Bahkan berbagai pernyataan telah diberikan melalui media sosial Twitter masalah kondisi Hazard.

Sebelumnya, salah satu pemain andalan Chelsea yang juga tidak fit adalah Diego Costa. Sang pemain dikabarkan mengalami permasalahan di bagian pangkal paha.

Dengan begitu Costa pun bakalan absen membela timnas Spanyol dalam laga uji coba melawan Inggris malam nanti, di Stadion Wembley, Selasa (15/11) waktu setempat.