Chelsea Tidak Mampu Membobol Gawang Norwich City


Chelsea Tidak Mampu Membobol Gawang Norwich City – Chelsea gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Norwich untuk menjalani laga babak ketiga Piala FA 2017-2018 yang berlangsung di Carrow Road, Minggu (7/1/2018) dini hari WIB. Tim asuhan Antonio Conte itu harus puas meraih hasil imbang dengan skor akhir 0-0. Meski Chelsea menunjukkan permainan yang apik di sepanjang pertandingan, tetapi tidak ada gol yang berhasil diciptakan. Hasil tersebut membuat Chelsea akan kembali menjalani laga pertandingan ulang yang akan berlangsung di Stamford Bridge.

Pada babak pertama, Chelsea sebenarnya mencetak beberapa peluang untuk bisa membuat gol. Michy Bathsuayi yang menjadi pemain depan The Blues julukan Chelsea gagal memberikan kontribusi terbaiknya setelah ditampilkan sebagai starting. Peluang emas sebetulnya didapatkan pemain berpaspor Belgia itu ketika melakukan tembakan keras ke arah gawang Nowrich pada menit kelima. Namun gol tersebut berhasil dimentahkan kiper Norwich, Angus Gunn yang tidak mengalami kesulitan menahan bola dari Batshuayi. Pada babak kedua, giliran Willian yang menunjukkan penampilan apiknya. Pemain berpaspor Brasil itu bahkan nyaris melakukan assist yang berbuah gol untuk Danny Drinkwater. Tapi, lagi-lagi kiper Nowrich berhasil mencegah tendangan keras tersebut.

Chelsea Tidak Mampu Membobol Gawang Norwich City – Alvaro Morata pun masuk menggantikan Bathsuayi sebelum 16 menit laga berakhir. Setali dua uang dengan rekannya, pemain berpaspor Spanyol itu gagal menembus kebuntuan dari pertahanan Norwich yang begitu sigap menahan serangan-serangan dari tim tamu. Jelang laga berakhir, David Luiz mencoba untuk bisa memberikan sebuah gol untuk kemenangan Chelsea. Tetapi tendangan jarak jauhnya itu sama sekali tidak membahayakan gawang Norwich yang dijaga Gunn. Hingga peluit babak kedua dibunyikan, skor tak mengalami perubahan. Hasil imbang 0-0 membuat kedua tim akan melanjutkan laga leg kedua untuk menentukan pemenang dari laga tersebut.

Chelsea memiliki peluang melalui aksi Wiliian pada menit ke-56. Sayang, tembakan pemain asal Brasil itu berhasil digagalkan oleh kiper Norwich. David Luiz juga mendapatkan peluang dari tendangan bebas pada menit 77. Namun, sepakan pemain asal Brasil itu belum menggetarkan gawang Norwich. Pada masa injury time babak kedua, Chelsea nyaris menjebol gawang Norwich melalui Davide Zappacosta. Namun, pemain Italia itu gagal menjadi pahlawan karena bola masih menyamping tipis dari gawang Angus Gunn. Hingga pertandingan usai, tak ada satu pun gol yang tercipta. Norwich dan Chelsea pun harus puas dengan hasil imbang tanpa gol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *