Cocokkah Liga Italia Untuk Ronaldo?

Cocokkah Liga Italia Untuk Ronaldo? – Kabar mengenai akan bergabungnya mega bintang Cristiano Ronaldo ke Juventus memang sedang kencang beredar. Terlebih beberapa saat lalu. Muncul isu bahwa Cristiano Ronaldo sudah meminta izin kepada Madrid agar melepasnya ke Juventus di bursa musim panas 2018.

Mega bintang Cristiano Ronaldo memutuskan untuk tidak bertahan di Real Madrid karena dengan manajemen Los merengues untuk julukan Madrid yang tidak memenuhi janji untuk menaikkan gajinya. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga tisak nyaman dengan situasi di Spanyol yang mewajibkan untuk membayar pajak terlalu tinggi.

Cocokkah Liga Italia Untuk Ronaldo?

Cocokkah Liga Italia Untuk Ronaldo?

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan kapten Setan Merah, Patrice Evra, memberikan tanggapanny. Patrice Evra, memberikan tanggapannya. Patrice Evra mengaku sangat senang apa bila Cristiano benar-benar menjadi piindah ke Juventus di bursa transfer musim panas 2018.

Bahkan Patrice Evra merasa angat optimis bahwa mega bintang Ronaldo akan sangat dicintai oleh publik Italia jika memang akhirnya melanjutkan kariernya bersama Juventus saat ini.

Cocokkah Liga Italia Untuk Ronaldo?

“Asal Cristiano Ronaldo tahu saja, para penduduk Italia sangat menncintainya, tapi itulah pengorbanan. Jika Cristiano Roanldo memutuskan untuk pergi ke Juventus, itu adalah untuk bekerja dan bekerja keras,”.

“Namun itu adalah pilihannya. Entah apa ia ingin terus bermain sampai tahun 2050 atau bertahan sedikit lebih lama. Saya beritahu. Jika mega bintang Cristiano pergi ke Juventus, dia akan berada di Piala Dunia berikutnya bukan sebagai maskot, tapi sebagai peran utama,”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *