Conte Dan Hazard Menjadi Yang Terbaik di Oktober 2016

Berita bola. Manajer Chelsea, Antonio Conte, terpilih menjadi Manajer Terbaik pada Oktober 2016.

manajer asal Italia itu meraih gelar ini setelah membawa Chelsea tampil dengan sempurna. Anak-anak asuhan Antonio Conte tersebut berhasil mengoleksi empat kemenangan dengan  tidak kebobolan sebiji gol pun.

Sebuah kehormatan yang sungguh luar biasa bagi Conte, dan pelatih berpaspor Italia tersebut mempersembahlan kebahagian tersebut dengan para pemain Chelsea lainnya dan juga klub.

Manjaer Chelsea tersebut juga berhasil mengalahkan para pesaingnya yaitu Juergen Klopp yang menangani Liverpool, Mark Hughes pelatih Stoke City, dan Arsene Wenger yang menangani Arsenal.

Pengharagaan ini merupakan gelar pertama bagi dirinya untuk pertama kalinya ketika dia bekerja di negara lain dengan perbedaan budaya dan tradisi, serta ketika anda ingin membawa filosofi dari anda, hal tersebut tidaklah mudah. Namun saat ini, dia merasa senang dengan gelar yang telah di capainya tersebut ungkap Conte.

Conte sendiri telah menjadi pelatih keenam Chelsea yang berhasil meraih gelar menjadi pelatih terbaik setelah sebelumnya ada nama Claudio Ranieri kemudian Jose Mourinho dan juga Avram Grant kemudia Carlo Ancelotti dan terakhir ada nama Rafael Benitez yang berhasil meraih .

Selain itu, Conte juga menjadi pelatih Italia kelima yang berhasil menerima gelar semacam ini setelah sebelumnya pelatih dari Italia yang berhasil meraih penghargaan yang sama adalah Ranieri kemudian Ancelotti, Roberto Di Matteo, lalu terakhir Roberto Mancini.

Dari berita bola Liga Inggris, bukan hanya manajer Chelsea tersebut saja yang mendapatkan penghargaan melainkan salah satu bintang mereka, Eden Hazard juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik di Oktober 2016.

Hazard sendiri berhasil mengalahkan para pesaingnya seperti ¬†Joe Allen, Tom Heaton, Ikay Guendogan penyerang Liverpool Philippe Coutinho, dan terakhir pemain Chelsea N’Golo Kante, dan juga Diego Costa.

Penghargaan tersebut juga menjadi kali pertama untuk Hazard berhasil meraih gelar bulanan dan telah menjadi pemain ke-17 yang berhasil menyabet gelar ini di Chelsea.

Pemain berumur 25 tahun menjadi pemain terbaik setelah berhasil mencetak gol dan juga sebuah assist. Dia berhasil menciptakan 7 peluang dan juga 17 kali berhasil membawa bola.