Berita Seputar Transfer Sepak Bola, Conte Inginkan Dua Pemain Lazio

Kabar seputar transfer Liga Inggris mengabarkan jika Antonio Conte inginkan dua pemain Lazio untuk bermain bermain di Chelsea. Berita bola terbaru menyebutkan jika klub asal London itu setidaknya menyiapkan sekitar 70 juta pounds hanya untuk mendatangkan dua pemain milik Lazio, Felipe Anderson dan juga Stefan de Vrij, setelah Lazio mengirimkan pemandu bakatnya pada pekan lalu.

Chelsea diklaim sudah mendatangkan pemain anyar pada bursa Januari ini. Namun Chelsea mungkin harus menunggu sampai akhir musim agar bisa mendapatkan dua pemain Lazio tersebut.

Conte inginkan dua pemain Lazio

Menurut kabar bola yang beredar Chelsea telah cukup lama dihubungkan dengan De Vrij, begitu juga dengan Manchester United yang juga disebut-sebut sangat tertarik untuk mendatangkan bek Lazio tersebut. Namun salah satu berita bola terpercaya mengabarkan jika Chelsea lebih tertarik, setelah mereka mengirimkan para pemandu bakat pada pertandingan melawan Atalanta di pekan lalu.

Sebelumnya Chelsea telah mendapat penolakan ketika mengajukan penawaran kepada De Vrij pada musim panas lalu. Chelsea tahu jika harga pemain berusia 24 tahun itu adalah sekitar 35 juta pounds.

Namun untuk Lazio sendiri mungkin tidak ingin menjual bek tengah mereka tersebut. Walaupun hingga saat ini dia masih menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak yang hanya tinggal tersisa setahun.

Sedangkan untuk Anderson, pemain yang baru berusia 23 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan Lazio hingga tahun 2020. Dan memiliki nilai jual yang sama dengan De Vrij.