Costa Ditawar Klub China Melebihi Harga Pogba


Penyerang andalan Chelsea Diego Costa ditawar klub China melebihi harga Pogba, berita bola terpercaya menyebutkan jika Tianjin Quanjian, telah memberika tawaran sebesar 90 juta poundstering atau sekitar 1,5 triliun rupiah. Tawarkan itu di berikan agar bisa memboyong, Diego Costa. Kabar bola menyebutkan jika tawaran itu di diajukan untuk memikat sang pemain sejak transfer Januari 2017 lalu.

Pemain yang kini telah berusia 28 tahun itu memang sering dikaitkan kepindahannya berlabuh Negeri Tirai Bambu. Namun meski demikian, menajer Chelsea, Antonio Conte, langsung menolak kabar tersebut.

Mantan pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut mengaku akan tetap mempertahankan penyerang top skornya tersebut setidaknya sampai akhir musim 2016/17. Setelah itu masa depan Diego Costa di klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut akan segera dibahas.

Costa ditawar klub China melebihi harga Pogba

Sebagaimana yang telah dikbarkan dari salah berita bola terpercaya di Inggris pada hari Senin (27/2/2017). Bos Tianjin Quanjian, Fabio Cannavaro, di kabarkan telah memberikan penawaran melebihi transfer yang Manchester United ketika mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Tentunya hal tersebut sengaja dilakukan agar dapat memikat sang pemain untuk berkompetisi di Asia.

Kabar sepak bola terbaru mengabarkan jika Costa tertarik untuk pindah ke klub China tersebut. Dengan begitu sangat besar kemungkinan besar penyerang asal Spanyol tersebut akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini.