CR7 Ke Juventus Sebelum Piala Dunia 2018 Digelar

CR7 Ke Juventus Sebelum Piala Dunia 2018 Digelar
CR7 Ke Juventus Sebelum Piala Dunia 2018 Digelar

Satu pernyataan menarik dilemparkan oleh penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Soal proses kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa musim panas lalu. CR7 Ke Juventus Sebelum Piala Dunia 2018 Digelar

Susah di percayai fakta bahwa Ronaldo tinggaljkan Real Madrid, Morata akui tau transfer ini akan terjadi bahkan sebelum Piala Dunia 2018 lalu.

Meski begitu, pemain yang pernah bermain dua musim bersama Juve itu yakin CR7 akan tetap meraih sukses. Untuknya Si Nyonya Tua bukanlah klub besar sembarangan.

“Sejujurnya saya tidak percaya kabar transfer ini. Saya kira Ronaldo akan memperpanjang kontraknya di Madrid,” terang Morata.

CR7 Ke Juventus Sebelum Piala Dunia 2018 Digelar

“Sampai akhirnya saya bertemu dengan direktur Juve. Mereka berkata: ‘Kamu tahu siapa yang datang ke Juve?’ Saya tidak percaya mereka memberi tahu saya sebelum transfer ini benar-benar terjadi. Orang tua saya tak mau percaya, tapi saya bahkan tahu sebelum Piala Dunia 2018!

“Ya, setidaknya Ronaldo meninggalkan Madrid untuk bermain bersama klub spektakuler lainnya. Madrid dan Juve mirip, karena merupakan dua klub hebat. CR7 Ke Juventus Sebelum Piala Dunia 2018 Digelar

“Saat saya bermain di sana beberapa tahun lalu, Juve adalah salah satu tim dengan taktik terbaik di dunia. Kemudian kini ditambah Ronaldo yang akan mulai mencetak gol. Setiap musim semua orang berkata dia takkan mencetak gol, tapi akhirnya mengoleksi 50 gol di akhir musim.

“Sekarang Juve merupakan salah satu klub paling berbahaya di dunia, tapi itu juga bukan cuma karena Ronaldo,” jelasnya.

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *