Cristiano Ronaldo Dikabarkan Diincar Juventus

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Diincar Juventus – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dirumorkan akan hengkang ke Juventus di bursa transfer musim panas 2018. Bahkan media Eropa menyebut. Real Madrid sudah menerima tawaran 100 juta euro atau sekitar 1,67 triliun yang di buang Juventus untuk Cristiano Ronaldo.

Dalam transfer di atas, agen Cristiano yaitu Jorge Mendes akan beroeran penting dalam terjadinya transfer. Mengapa? Sekedar informasi, Jorge Mandes mempunyai hubungan baik dengan menejemen Bianconeri untuk julukan Juventus.

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Diincar Juventus

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Diincar JuventusSekarang-sekarang ini, Juventus mendatangkan salah satu klien Jorga Mandes, yaitu Joao Cancelo dari Valencia dengan bandrol 40 juta euro atau sekitar Rp 669 miliar. Tidak sampai di situ pertautan antara Jorge Mendes dengan Juventus.

Gelandang asal Portugal tersebut dilaporkan siap membantu Juventus mendatangkan gelandang Sergej Milinkovic Savic dari Lazio. Sergej Milinkovic Savic saat ini masih diageni pesepakbola lagenda Serbia, Mateja Kazman.

Namun, dalam waktu dekat, Sergej Milinkovic Savic diyakini akan meninggalkan Kezman dan beralih ke Jorge Mendes. Dengan begitu, negosiasi kepindahan Sergej Milinkovic Savic ke Juventus akan berjalan lebih lancar. Bahkan, Jorge Mendes dilaporkan siap menjalani komunikasi dengan Presiden Lazio, Claudiio Latito, untuk menurunkan harga Sergej Milinkovic Savic yang dihargai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,67 triliun.Cristiano Ronaldo Dikabarkan Diincar JuventusMelihat hal di atas itulah, Cristiano mempunyai kemungkinan besar hengkang ke Stadium Allianz. Menurut pesepakbola Italia, Cristiano Ronaldo akan di kontrak Juventus selama 4 musim dan mendapat bayaran sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 500 miliar per musim.