Dalglish : Tidak Ada Aturan MU Dilarang Bermain Defensif di Anfield


Tidak Ada Aturan MU Dilarang Bermain Defensif di Anfield – Manchester United akan menyambangi markas Liverpool di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Red Devils disebut tak diharamkan bermain defensif. Pertandingan antara Liverpool melawan MU akan dipentaskan di Anfield, Sabtu (14/10/2017) malam WIB. Pada pertandingan musim lalu, jalannya pertandingan kurang seru karena The Red Devils bermain menunggu bola di lini belakang. Saat itu, Setan Merah sampai disebut enggan bermain.

MU cuma mencatatkan dua tembakan tepat sasaran ke gawang Liverpool dalam pertandingan yang berlangsung pada 18 Oktober 2016. Mereka juga cuma 38 persen melakukan penguasaan bola dalam data yang dilansir oleh Soccerway. Eks manajer Liverpool, Kenny Dalglish, bilang bahwa memang tak ada aturan bahwa MU harus tampil menyerang pada pertandingan akhir pekan nanti. Dia juga bilang bahwa laga Liverpool vs MU akan menjadi salah satu penentu juara Liga Inggris akhir musim nanti.

Tidak Ada Aturan MU Dilarang Bermain Defensif di Anfield – Tiga tahun lalu, Jose mengantarkan Chelsea menyelesaikan tugasnya dengan baik dan mereka mengerjakannya dengan sangat baik. Jadi, untuk saya di sini tak bisa menghujatnya karena Liverpool gagal menjadi juara. Dia sangat profesional, benar-benar bisa memanfaatkan peluang, dan Anda tak bisa mengkritik dia karena hal itu, kata Dalglish di Mirror.

Dia kembali ke Anfield dengan Manchester United musim lalu dengan filosofi yang sama, tapi memang tak ada peraturan yang bilang Anda tak boleh bermain defensif dan nyaris meraih hasil bagus saat Zlatan Ibrahimovic mempunyai peluang di akhir pertandingan. Dan saat mereka datang untuk pertandingan ini, saya yakin bahwa dia akan kembali berhati-hati lagi karena ini merupakan pertandingan pertama United melawan tim enam besar. Dengan respek pada tim Premier League lain, laga ini mungkin akan menjadi penentu siapa yang akan mengangkat trofi pada bulan Mei nanti, dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *