David de Gea dan Ander Harrera Bersenang-Senang Dulu Sebelum Laga Derby Manchester

Dua pemain Spanyol yang bermain untuk Manchester United yaitu kiper David de Gea serta gelandang Ander Harrera mencoba untuk bersantai sejenak sebelum akan melakoni derby Manchester United pada akhir pekan ini di Old Traffod. Dua pemain MU tersebut ketauan sedang menikmati makan siang bersama.David dan Harrera juga ketauan setelah tertangkap kamera sedang berjalan santai di kawasan Altricham, yang merupakan tempat berbelanja dan hangout favorit pemain Manchester United dan Manchester City, pada hari Kamis (08/09/) waktu setempat. Mereka diketahui menggunakan kaos dengan celana jeans, selain itu dua pemain Spanyol tersebut di ketahui bersama teman yang tidak berasal dari pemain sepak bola.

Dikabarkan kalau hangout yang mereka lakukan brakhir hingga soreh hari, mereka kembali pulang menggunakan mobil Mercedes warna hitam, namun tidak diketahui jenis musik apa yang mereka dengar ketika David de Gea dan Herrera mendangarkan musik bersama di dalam mobil, sebelumnya Ander Harrera pernah mengatakan tidak suka dengan musik yang di dengar De Gea meskipun sama-sama berasal dari Sapanyol.

Ander Harrera sendiri pernah mengungkapkan kalau dirinya tidak ingin berada satu kamar dengan dengan kiper Spanyol tersebut, dikarenakan David de Gea selalu bernyanyi, dan jenis lagu yang sering di nyanyikan de Gea, sangat tidak di sukai oleh Ander Harrera.

Mantan pemain Bilbao tersebut pernah mengatakan kalau Gea mirip seperti kakeknya karena menyukai musik jenis tembang Lawas Spanyol. Itu sebabnya kenapa Harrera sering menghindar ketika de Gea bernyanyi atau mendengar musik, cetus Harrera dengan nada bercanda.

Derby Manchester kali ini memang memiliki atmosfer yang sangat panas, terlebih karena kedatangan dua pelatih terhebat di dunia, Mouriho dan Guardiola, dua pelatih ini diketahui memiliki rivalitas yang cukup sengit sejak mereka masih menjadi pelatih di Spanyol.

Maka dari itu persiapan dan fokus menjadi hal yang sangat penting. Jalan-jalan yang di lakukan de Gea dan Harerra harus di akhiri karena mereka sudah di tunggu berlatih untuk menyambut laga derby pada hari Sabtu (10/09).