Dele Alli: Semoga Saya Bisa Unggul dari Modric

Dele Alli: Semoga Saya Bisa Unggul dari Modric

Gelandang timnas Inggris Dele Alli akan senang jika dia bisa unggul dari Modric dan membuat bola masuk ke antara kaki Luka Modric di laga semifinal nanti. Aksi yang dikenal dengan sebutan kolong itu adalah bentuk mempermalukan lawan. Dele Alli: Semoga Saya Bisa .Unggul dari Modric.

Alli memang pernah melakukannya, tiga tahun yang lalu, tepatnya pada Agustus 2015. Alli saat itu masih 19 tahun dan baru saja bergabung dengan Tottenham Hotspur, sementara Modric sudah berada di Real Madrid.

Kini keduanya akan kembali berhadapan dan para wartawan pun mengingatkan Alli akan hal itu.

“kolong? Mudah-mudahan. Saya memang tidak fokus pada hal itu, tapi tentu saja akan sangat menyenangkan,” ujar Alli.

Di Piala Dunia kali ini, Alli dan Modric sama-sama akan jadi tumpuan negara mereka di lini tengah. Saat ini Alli telah mengoleksi satu gol sementara Modric satu gol dan satu assist.

Dele Alli: Semoga Saya Bisa Unggul dari Modric

Alli sendiri berharap penampilannya di semifinal akan lebih baik dari ketika mengalahkan Swedia 2-0. Alli saat itu mencetak satu gol sundulan, tapi merasa kurang bermain bagus.

“Dalam soal bertahan saya bisa melakukan tugas saya, tapi saya ingin lebih menguasai bola, mencari kesempatan, tapi saya kurang tajam,” kata Alli.

“Saya tidak kontrol bola sebanyak yang seharusnya saya lakukan. Mencetak gol bisa membuat Anda mendapat dukungan moral. Tapi saya selalu keras pada diri saya sendiri. Saya tahu saya bisa bermain lebih baik dari itu.”

Sementara itu, bagi Modric, timnas Inggris menjadi tim yang berbeda di Piala Dunia kali ini dan berpotensi menciptakan masalah bagi Kroasia.

“Sebagai tim mereka terlihat kuat,” ujar pemain 32 tahun tersebut.

“Saya tak tahu apakah ini karena mentalitas mereka yang berbeda, tapi tampaknya mereka terlihat lebih bersatu. Mereka punya kebersamaan yang adalah faktor penting untuk meraih kesuksesan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *