Dembele Bersinar Di Camp Nou

Dembele Bersinar Di Camp Nou

Dembele Bersinar Di Camp Nou – Klub legenda Barcelona (Barca), pemain Xavi Hernandez memberikan sebuah dukungan kepada pemain muda (Barca) Barcelona, pemain Ousmane (Dembele). Pemain Xevi menilai sang pemain muda Dembele herus lebih percaya diri agar ia bisa menampakkan sinar nya di Stadium Camp Nou.

Di musim panas lalu, Barcelona membayar pemain Dortmund dengan cukup mahal untuk bisa memiliki pemain Dembele. Mereka harus membayar uang sebanyak (105 Juta Euro) untuk mendapatkan pemain pemain muda asal Prancis tersebut.

Namun, pemain muda berusia (20 tahun) ini bisa di katakan belum memperlihatkan performa yang memuaskan. Bahkan Ia sempat tidak hadir di beberapa pertandingan dari tim utama Barcelona (Barca) akibat terjadi cedera di bagian lutut.

Pemain Xavi percaya dengan pemain muda Dembele untuk bisa menjadi bintang besar jika ia bisa lebih percaya diri. Hari ini kita melihat bahwa pemain muda Dembele sedang mengalami masalah dengan mentalitas nya.

Saat ini ia harus meyakinkan diri nya bahwa ia masih pemain di klub Barcelona (Barca), Ia kuat/mampu dan ia harus percaya terhadap diri nya sendiri. Dalam beberapa kesempatan, saya pernah melihat pemain di saat latihan yang nampak akan menjadi pemain Legenda untuk klub, namun di saat pertandingan sebenar nya, mereka manjadi sangat kaku dan cara bermain nya sangat buruk.