Diam-diam, Ronaldo Curhat Kepada Ancelotti

Diam-diam, Ronaldo Curhat Kepada Ancelotti – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, santer diberitakan segera bergabung dengan Juventus. Menurut Calciomercato, di awal pekan depan gelandang berumur 33 tahun tersebut. Akan resmi diumumkan sebagai amunisi anyar La Vecchia Signora untuk julukan Juventus.

Sangkin ngebetnya ingin merasakan atmosfer Liga Italia, Cristiano Ronaldotelah melancarkan beberapa pertanyaan kepada pelatihnya di Los Blancos yang kini menangani Napoli, Carlo Ancelotti.

Diam-diam, Ronaldo Curhat Kepada Ancelotti

Diam-diam, Ronaldo Curhat Kepada Ancelotti

Sejauh ini, belum di ketahui secara pesti apa-apa saja pertanyaan yang diajukan kepada Ancelotti. Namun diyakini pernyataan tidak jauh dari seputar begaimana atmosfer dan gaya main yang diterapkan mayoritas tim-tim Liga Italia.

Cristiano Ronaldo menanyakan hal tersebut kepada orang yang tepat. Ancelotti paham betul dengan cara bermain yang diterapkan tim-tim Negeria Pizza. Karena, selain menghabiskan seluruh kariernya sebagai gelandang di Italia, dia juga memulai kiprah sebagai pelatih di negara yang berbeda di Europa selatan tersebut.

Diam-diam, Ronaldo Curhat Kepada Ancelotti

Sebenarnya, Cristiano Ronaldo bisa saja bergabung dengan Juventus hari ini juga, asalkan negosiasi yang dilakukan Jorge Mendes (agen Cristiano Ronaldo) dan Florentino Perez (Presiden Real Madrid) berjalan dengan mulus. Namun, negosiasi sedikit terhalang karena Florentino masih belum bisa melepas mega bintang Ronaldo angkat kaki dari Stadium Santiago Bernabeu.

Namun, pakar transfer Italia, Febrizio Romano, meyakini Perez hanya mengundur-undur waktu saja. Dalam pandangannya, Florentino telah setuju melepas Cristiano ke Juventus di angka 100 juta euro atau sekitar Rp 1,67 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *