Diego Simeone Minta Antoine Griezmann Bertahan di Atletico Madrid

Diego Simeone Minta Antoine Griezmann Bertahan di Atletico Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, senang dengan keputusan dari salah satu gelandangnya yaitu Antoine Griezmann yang memutuskan untuk melanjutkan kontrak bersama Los Rojiblancos. Hal tersebut pun, sekaligus menepis rumor yang mengatakan Griezmann akan pergi dari Atletico Madrid. Di bursa transfer musim panas 2018.

Antoine Griezmann memang manjadi salah satu winger yang dibidik oleh banyak tim papan atas. Saat ini dan salah satunya adalah Barcelona. Rival Atletico Madrid di La Liga tersebut mau mengunakan jasa Antoine Griezmann untuk melengkapi gelandang penyerang berisan depannya. Yang saat ini sudah diisi oleh Lionel Messi dan Luis Suarez.

Diego Simeone Minta Antoine Griezmann Bertahan di Atletico Madrid

Diego Simeone Minta Antoine Griezmann Bertahan di Atletico Madrid

Meskupin sudah ada Ousmane Dembele yang di rekrut dari Barcelona di musim lalu, namun kualitas yang diberikan Antoine Griezmann pasti tidak bisa dilewatkan begitu saja. namun, setelah memenangi pertandingan Piala Dunia Rusia 2018 bersama timnas Prancis, Antoine Griezmann membaut keputusan untuk tetap bertahan di Atletico Madrid.

Hal tersebut pasti merupakan kabar baik bagi Simeone yang sangat membutuhkan jasa Antoine Griezmann untuk membawa Atletico Madrid mandapatkan hasil positif musim depan. Pelatih bersponsor Argentina tersebut mempercayai Antoine Griezmann akan terus berkembang menjadi yang lebih baik lagi bersama Atletico Madrid.

Diego Simeone Minta Antoine Griezmann Bertahan di Atletico Madrid

“Saya sangat menghargai keputusan gelandang saat mereka tinggal dan juga pergi. Mengenai bagaimana perasaan Antoine Griezmann merupakan pernyataan yang bagus untuknya,” kata Simeone.

“Saya berharap ia terus berkembang bahkan lebih baik dari yang sudah sicapai selama ini. Ia tidak mempunyai batas. Dia sangat penting bagi kami dan merupakan rekan yang baik, dikelilingi kawan-kawan yang membentuk tim adalah hal yang luar biasa,”.