Dikalahkan Fenerbahce 2-1 Derita MU Makin Bertambah Setelah Pogba Mengalami Cedera

Penderitaan Manchester United semakin bertambah besar setelah kekalahan 2-1 yang dialami MU ketika bertandang ke markas Fenerbahce di ajang Liga Eropa, MU kini harus kehilangan pemain andalan mereka, Paul Pogba setelah mendapatkan cedera di babak pertama dan harus di ganti oleh Zlatan Ibrahimovic pada menit 30.

Hasil bola tadi malam yang dimainkan di Sukru Saracoglu pada hari Jumat (04/11/2016) dini hari tadi, mantan pemain Juventus tersebut mengalami cedera setelah mendapatkan tekel keras dari pemain Fenerbahce Josef de Souza.

Berita bola terbaru yang bersumber dari situs resmi Man United, menyatakan jika Paul Pogba mengalami cedera paha dan di prediksi tidak akan bisa memperkuat Man United ketika timnya tersebut berkunjung ke markas Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan ini.

Hingga sejauh ini belum di ketahui secara pasti seberapa besar cedera yang dialami Paul Pogba, namun jika nantinya Pogba mengalami cedera yang parah maka itu artinya Pogba menyusul para rekan setimnya di MU yang telah lebih dulu mengalami cedera, seperti Eric Bailly, Antonio Valencia dan Chris Smalling.

Selain itu menjelang pertandingan melawan Swansea City pada akhir pekan ini berita bola terbaru memastikan jika MU juga tidak akan di perkuat gelandang asal Spanyol Ander Harrera yang harus menjalani hukuman karena mendapatkan dua kartu kuning ketika MU ditahan imbang 0-0 oleh Burnley pekan lalu, dengan begitu jika Pogba absen melawan Swansea City, maka Jose Mourinho di prediksi akan memainkan gelandang asal Jerman Bastian Schweinsteiger.

Jika melihat permainan MU pada musim ini, klub yang ditangani Jose Mourinho tersebut masih jauh masih harapan, di Liga Inggris Man United masih kesulitan menembus empar besar dengan hanya menempati posisi 8 dan tertinggal 8 poin dari peringkat 1 hingga 3 klasemen Liga Inggris yaitu, Man City, Arsenal, Liverpool. Sedangkan di Liga Eropa MU telah menelan dua kali kekalahan dan baru mengumpulkan 6 poin sehingga membuat mereka kini berada di peringkat ketiga tertiggal satu poin dari perinkat 1 dan 2.