Dikartu Merah, Calhanoglu Minta Maaf


Dikartu Merah, Calhanoglu Minta Maaf – Hakan Calhanoglu menilai AC Milan sudah tampil bagus saat menghadapi AS Roma. Dia juga meminta maaf atas kartu merah yang didapatnya di laga tersebut. Milan harus mengakui keunggulan Roma dalam pertandingan giornata ketujuh Serie A. Bertanding di hadapan pendukung sendiri di San Siro, Minggu (1/10/2017) malam WIB, Rossoneri menyerah dengan skor 0-2.

Di babak pertama, Milan dan Roma bertarung ketat kendati pada akhirnya tak ada gol yang tercipta. Baru di paruh kedua, Roma membuka keunggulan lewat sepakan Edin Dzeko di menit ke-72 dan digandakan oleh Alessandro Florenzi lima menit kemudian.

Kami bermain sangat bagus, menciptakan peluang dan menyerang. Saya tidak ingat Roma menyulitkan kami selama 70 menit, di babak kedua kami mencoba mempertahankannya dan kami mengendalikan permainan, Calhanoglu mengatakan kepada Milan. Gol Dzeko benar-benar memukul kami, jadi nyaris tidak mungkin untuk mencetak gol. Kami melakukan segalanya untuk mencetak gol, tapi mereka bagus dalam bertahan. Kami harus bekerja keras.

Dikartu Merah, Calhanoglu Minta Maaf – Dalam pertandingan tersebut, Calhanoglu harus meninggalkan lapangan lebih awal. Dia diusir wasit di menit ke-80 setelah mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Radja Nainggolan. Di babak pertama, pemain internasional Turki itu dikartu kuning atas pelanggaran terhadap Bruno Peres.

Akibat kartu merah ini, Calhanoglu akan absen di laga derby melawan Inter Milan usai jeda internasional pada 15 Oktober mendatang. Saya benar-benar minta maaf karena mendapat kartu merah. Ada kesalahpahaman dengan (Alessio) Romagnoli dan saya lupa soal kartu kuning pertama. Saya minta maaf kepada fans, sayangnya saya akan absen di derby.