Drawing babak 16 besar Liga Champions 2016/2017


Drawing babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 baru saja selesai digelar di Swiss.  Hasil drawing terbilang sangat menarik karena menghasilkan beberapa pertandingan seru yang akan mempertemukan dua klub raksasa Eropa antara raksasa La Liga Spanyol, Barcelona melawan wakil dari Ligue 1 Paris Saint Germain.

Selain pertandingan Barcelona melawan Paris Saint Germain, pertandingan lain yang tidak kala seru adalah pertemuan juara Bundesliga musim lalu, Bayern Munchen melawan Arsenal. Laga Arsenal melawan Bayern Munchen merupakan ujian berat bagi skuad Arsene Wenger. Karena dalam beberapa musim terakhir mereka selalu gagal lolos dari babak 16 besar. Hal itu di sebabkan karena Arsenal selelau bertemu dengan lawan tangguh.

Drawing babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 lainnya yang tidak kalah menarik adalah pertemuan antara Real Madrid melawan wakil dari Italia SSC Napoli. Laga melawan wakil Seri A tersebut menjadi tantangan awal Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk mempertahankan gelar Liga Champion.

Sementara Juara Seri A musim lalu Juventus akan menghadapi wakil dari Portugal yaitu FC Porto. Sedangkan wakil Liga Inggris lainnya, Manchester City yang musim ini di tangani oleh pelatih yang berpengalaman di liga Champions Pep Guardiola akan menantang Monaco.

Menarik untuk di ikuti pertarungan para klub-klub top eropa ini bertarung di babak 16 besar Liga Champion yang laga pertama akan di mulai pada 14 february 2016

Berikut hasil lengkap Drawing babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 :

Manchester City            vs        AS Monaco
Real Madrid                   vs        Napoli
Benfica                            vs        Borussia Dortmund
Bayern Munchen          vs         Arsenal
Porto                                vs        Juventus
Bayern Leverkusen       vs        Atletico Madrid
Paris Saint-Germain     vs        Barcelona
Sevilla                              vs        Leicester City

One thought on “Drawing babak 16 besar Liga Champions 2016/2017

  • 13-12-2016 at 1:30 pm
    Permalink

    The Gunners Winners UEFA Champions League 2016/2017

Comments are closed.