Dybala pantas dengan Nomor 10 Juventus


Berita bola – Dybala pantas dengan Nomor 10 Juventus kapten pemain Juventus, Gianluigi Buffon telah menegaskan bahwa tidak ada satu orang pun yang bisa mengantikan nomor 10, Juventus lebih baik dari pada Paulo Dybala. Menurutnya, penyerang Argentina itu sangat cocok menggunakan nomor keberubtungan Bianconeri itu. Setelah tidak memiliki kapten di tahun lalu,  yang nomor 10 Juventus akhirnya muncul kembali dalam skuat Bianconeri. Bukan hanya wajah baru yang akan mengenakannya, tetapi muka yang sudah familiar dengan fans Bianconeri.

Sesudah sempat dikabarkan akan dikenakan oleh pemain barunya Juventus pada musim panas ini, Federico Bernardeschi, rupanya nomor 10 telah diberikan pada Paulo Dybala, yang pada tahun lalu mengunakan jersey dengan nomor punggungnya 21. Tidak sedikitpun yang ada memberikan dukungan semangat atas keputusan Juventus menyerahkan nomor 10 yang di punggungnya itu kepada Dyabal. Mulai dari Alessandro Del Piero, hingga Gianluigi Buffon sama-sama memberikan dukungannya.

Dybala pantas dengan Nomor 10 Juventus s  aya berpikir akan memberikan Dybala nomor 10 adalah keberuntungan yang bagus dan ini akan memberikan tanggung jawab yang lebih besar di pundaknya. Cara bermain seperti Dybala pasti bisa terhormat mengunakan nomor 10 untuk Juventus dan saya tidak dapat mengetahui orang lain yang bisa merepresentasikannya dengan lebih baik dari pada Dybala Nomor 10 tersebut terakhir digunakan kepada Paul Pogba. Namun pada musim sepak bola tahun lalu nomor 10 tersebut tidak punya pemilik yang akan menyusul kepindahan Pogba ke Manchester United. Setelah diberikan nomor 10 yang ada di punggungnya, Dybala sudah mendapatkan ucapan selamat dari Del Piero. Dybala pun membalasnya dengan mengatakan terima kasih banyak.

Pergantian nomor 10 punggung ini disebut sebagai bagian dari kerja keras Juventus untuk menjaga Dybala dari godaan Barcelona dan Real Madrid. Dengan memberikan nomor 10 yang ada di punggung dengan istimewa, Juventus ingin memperlihat betapa pentingnya si pemain sepak bola bagi mereka.  Sejak didatangkan dari Palermo pada 2015, Dybala sudah menjadi sosok sentral di lini serangan Juventus. Pesepakbola yang sekarang sudah berusia 23 tahun itu sudah dapat mengoleksi 42 gol dalam 94 pertandingan bersama Juventus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *