El Real Klaim Sediakan 226 Juta Euro Untuk Datangkan Kane

El Real Klaim Sediakan 226 Juta Euro Untuk Datangkan Kane

Real Madrid klaim siapkan dana besar untuk datangkan pemain bintang menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus musim ini. El Real Klaim Sediakan 226 Juta Euro Untuk Datangkan Kane

Diario Gol klaim Presiden Los Blancos, Florentino Perez begitu ingin untuk deatangkan Harry Kane dengan siapkan nilai transfer sampai €226 juta atau setara Rp3,9 miliar.

Apalagi, Perez terus dituntut para pendukung Madrid agar segera datangkan pengganti Ronaldo juga dengan pemain kelas bintang dunia. Striker Tottenham Hotspur itu pun dinilainya sebagai sosok yang pas gantikan CR7 yang mencoba petualangan baru bersama Nyonya Tua.

El Real Klaim Sediakan 226 Juta Euro Untuk Datangkan Kane

Sementara itu, dana sebesar sekitar Rp3,9 triliun itu dikabarkan adalah nilai klausul pelepasan Kane di Tottenham bagi klub yang ingin membelinya. Los Blancos pun diklaim tidak masalah keluarkan uang sebesar itu demi dapatkan sang bomber timnas Inggris tersebut.

Perez pun disebut-sebut akan menjual satu penyerangnya yakni Karim Benzema yang dinilai mulai kurang tajam di lini depan. Namun, keingininnya untuk menjual striker asal Prancis itu sangat sulit. El Real Klaim Sediakan 226 Juta Euro Untuk Datangkan Kane

Alasannya, tidak ada klub yang mau membayar dengan uang yang sangat besar untuk dapatkan Benzema. Seperti dirumorkan, Perez ingin jual Benzema dengan nila €60 juta (Rp1 triliun).

Jika keinginan Perez datangkan Kane terwujud, Madrid dapat menambah ketajaman dari dua mantan bomber Tottenham. Madrid saat ini masih pertahankan mantan penyerang The Lilywhites, Gareth Bale.

Bale dikaberkan mampu keluar dari bayang-bayang Ronaldo. Dia masih bisa buktikan ketajamannya sejak ditunggal CR7 dari Los Blancos.

<>