Enrique Menikmati Laga Perdana Pimpin Spanyol

Enrique Menikmati Laga Perdana Pimpin Spanyol

Timnas Spanyol sukses pecundangi timnas Inggris melalui skor tipis 2-1, pada matchday perdana Grup 4 UEFA Nations League A, Minggu 9 September dini hari WIB. Enrique Menikmati Laga Perdana Pimpin Spanyol

Kemenangan tersebut sekaligus tandai debut manis Luis Enrique sebagai pelatih kepala Spanyol. Tidak heran bila dia mengaku amat menikmatinya dan senang bisa jalani debut lewat hasil positif.

Mantan pelatih AS Roma dan Barcelona itu lantas menegaskan jika fokusnya kini sudah langsung tertuju dalam bentrok selanjutnya, lawan timnas Kroasia 12 September. Enrique Menikmati Laga Perdana Pimpin Spanyol

“Saya suka penampilan dari para pemain di atas lapangan. Kami agak sedikit tertekan saat duel berakhir. Hal tersebut jadi sesuatu yang normal melawan tim tangguh seperti Inggris,” tutur Enrique.

Enrique Menikmati Laga Perdana Pimpin Spanyol

“Kemenangan seperti ini adalah cara yang sangat baik untuk awali karir saya. Namun, saya tak mau terlalu larut dalam euforia. Kami akan hadapi Kroasia beberapa hari lagi. Kami harus segera persiapkan diri jika ingin pertahankan tren positif ini, tegasnya.

Tak lupa, Enrique juga berikan pujian khusus pada kiper utamanya, David De Gea, yang tampil fantastis sepanjang laga. Dia bersyukur timnya diperkuat oleh penjaga gawang yang ia sebut terbaik di dunia.

“Saya senang melihat permainan dari David. Jujur, saya tak terkejut melihat dia tampil gemilang di pertandingan ini. Kami saat ini punya kiper terbaik di dunia!” sanjungnya.

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *