Fernandinho Adalah Pemain Handal Dari Tiga Gelandeng Terbaik


Fernandinho Adalah Pemain Handal Dari Tiga Gelandeng Terbaik – Fernandinho disanjung tinggi oleh Josep Guardiola seiring dengan performa apik bersama Manchester City. Dia disebut sebagai salah satu midfielder terbaik dunia. Saat Manchester City mengalahkan Arsenal dengan skor akhir 3-1, Fernandinho bermain bagus. Di Etihad Stadium, Minggu (5/11/2017) malam WIB, dia menyumbangkan sebanyak satu assist.

Di Liga Inggris musim ini, Fernandinho selalu menjadi pilihan pertama Guardiola untuk mengisi satu pos di lini tengah. Dia menyumbangkan dua gol dan dua dua assist. Manchester City pun belum terkalahkan dalam 11 pertandingan dengan catatan 10 kali menang dan sekali imbang.

Fernandinho mempunyai kemampuan untuk bermain di berbagai macam posisi. Oleh karena itu, pantas kalau Guardiola memberikan sanjungan tinggi. Saya pikir Fernandinho, saat ini, merupakan salah satu dari tiga holding midfielder terbaik dunia. Dia memberi banyak kontribusi untuk kami, dengan bola dan tanpa bola, dalam banyak hal kami harus bisa bersaing.

Fernandinho Adalah Pemain Handal Dari Tiga Gelandeng Terbaik – Dia bisa bermain di banyak posisi. Jangan lupakan musim lalu, dia sering bermain di posisi full-back. Dia tak mengeluh. Dia mencoba dan bertanya apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kemampuan. Saat itu terjadi dengan banyak pemain di dalam satu skuat dengan mentalitas seperti itu, Anda bisa bermimpi memenangi pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *