Fix, Cristiano Ronaldo Setuju Gabung Juventus

Fix, Cristiano Ronaldo Setuju Gabung Juventus – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah menyetujui kontrak dengan durasi 4 tahun bersama klub Juventus du bursa transfer musim panas 2018. Kepindahan itu, cukup mengejutkan bagi pencipta sepakbola dunia. Karena Cristiano merupakan gelandang utama bagi Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Cristiano Ronalo dikabarkan ingin mencari tantangan baru dengan keluar dari Stadium Santiago Bernabeu. Setelah menjalani 9 tahun masa keemasan bersama klub Real Madrid. Tanda-tanda Cristiano akan meninggalkan Los Blancos setelah terlihat seusai pertandingan Liga Champions 2017/18.

Fix, Cristiano Ronaldo Setuju Gabung Juventus

Fix, Cristiano Ronaldo Setuju Gabung JuventusSetelah keunggulan dengan score 3 – 1 Real Madrid vs Liverpool, mega bintang Cristiano Ronaldo sampat memberikan pernyataan bahwa akan memberitahukan masa depannya di Real Madrid. Dari kejadian tersebut itu isu perginya gelandang berkebangsaan Portugal tersebut mulai merebak.

Rumor tersebut semakin hangat diperbincangkan saat perjalanan Cristiano Ronaldo bersama Portugal. Namun hanya sampai babak enam belas besar Piala Dunia Rusia 2018, setelah mengalahkan Uruguay dengan score 2 – 0. Sejak itu, Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan Juventus dan diberitakan siap berganti seragam di bursa transfer musim panas 2018.

Fix, Cristiano Ronaldo Setuju Gabung JuventusJuventus dikabarkan rela melayangkan 120 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun kepada Los Blancos (Real Madrid) dan akan menerima gaji sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 500 miliar per musim. Kehadiran Cristiano Ronaldo pasti menjadi kabar baik bagi Juventus, oleh karena itu menandakan anak asuhnya Massimiliano Allegri tersebut. Akan semakin kuat di musim depan. Bahkan, bukan tidak mungkin trofi Liga Champions yang sudah didambakan Juventus akan datang musim depan berkat jasa Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *