Gabung Real Madrid, Vinicius Ikuti Jejak Ronaldo

Gabung Real Madrid, Vinicius Ikuti Jejak Ronaldo – Gelandang muda berbakat asal Brasil, Vinincius Junior, membeberkan  target yang ingin dicapainya saat berseragam Real Madrid. Vinincius Junior bertekad untuk bisa mengikuti jejak pendahuluan, yaitu Luiz Ronaldo, yang pernah naik daun bersama Los Blancos.

Sebagaimana diketahui, Vinincius Junior sebenarnya memang sudah direkrut oleh manajemen Los Blancos di bursa transfer musim panas 2017. Dia dibeli Real Madrid dengan bandrol mencapai 38 juta euro atau sekitar Rp 624 miliar dari Flamengo.

Namun Vinincius Junior tidak bisa langsung memperkuat Los Blancos, karena pada saat itu umurnya masih menginjak 16 tahun. Yang mana di UEFA ada aturan tim dilarang memberikan kontrak profesional kapada gelandang yang belum berumur 17 tahun.

Gabung Real Madrid, Vinicius Ikuti Jejak Ronaldo

Gabung Real Madrid, Vinicius Ikuti Jejak Ronaldo

Baru di bursa transfer musim panas 2018 Vinincius Junior akhirnya mendapatkan peluang untuk membela Los Blancos. Meski harus menunggu setahun untuk bisa membela Los Blancos, tidak membuat hasrat Vinincius Junior menciptakan sejarah bersama Los Merengues untuk julukan Madrid sirne begitu saja.

Bahkan personel tim nasional Brasil U-19 tersebut mengaku mempunyai tekad untuk bisa menjadi mesin pencipta Gol bagi Los Blancos layaknya seperti Cristiano beberapa musim lalu.

Gabung Real Madrid, Vinicius Ikuti Jejak Ronaldo

“Saya bermimpi bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Ronaldinho dan Cristiano Ronaldo di Spanyol. Tantangan besar saya adalah bagaimana strategi permainan di sana, tetapi saya bisa berkembang menjadi gelandang yang hebat,” kata Vinicius.