Gareth Bale Dapat Dukungan dari Pelatih Wales

Gareth Bale Dapat Dukungan dari Pelatih Wales – Pemain sayap Real Madrid, Gread bale, tidak terganggu dengan kritik yang didapatkannya, Chris Coleman selaku pelatih Gareth Bale di timnas Wales mengatakan bahwa anak asuhnya itu siap untuk membungkam kritik tersebut, Bale mengalami awal musim yang sulit setelah rumor transfer beredar dan dia diolok oleh fans saat Real Madrid imbang 2-2 dengan Valencia pada Senin (28/8/2017) dini hari WIB.

Jika sebelumnya pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang mendukung Bale, kini giliran Coleman yang angkat bicara, Saya telah mengenal Bale selama lima atau enam tahun, dia tidak akan berbeda, Sang pelatih juga mengatakan bahwa banyak orang yang bertanya bagaimana winger itu mengatasi kritik yang menghujaninya saat pindah ke Real Madrid, Musim lalu, Bale cuma tampil dalam 19 pertandingan Liga Spanyol dan mencetak tujuh gol saja.

Dia dewasa pada lima tahun belakangan ini dengan melalui itu semua dan menjadi lebih baik. Jadi, pertandingan kali ini tidak akan mengganggunya, Mantan pemain dan pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, meminta klub London ini membawa pulang Gareth Bale dari Real Madrid. Menurutnya, penyerang asal Wales itu menjadi jaminan Tottenham bisa juara Premier League.

Bale meninggalkan Tottenham menuju Santiago Bernabeu pada musim panas 2013. Winger berusia 28 tahun tersebut diboyong dengan harga 101 juta euro (sekitar Rp 1,590 triliun), yang membuatnya pemain termahal di dunia saat itu, Dikutip dari talk SPORT, Sherwood berharap Tottenham menggaet kembali Bale meskipun dengan dana yang sangat besar. Menurutnya, lebih baik mengeluarkan biaya besar untuk satu pemain hebat dari pada tiga pemain yang biasa-biasa saja.

Semua fans Tottenham pasti senang mendapatkan kembali Gareth Bale. Jangan mendapatkan tiga pemain dengan 50 juta poundsterling (sekitar Rp 868,310 miliar) tetapi pergi dan belilah satu pemain spesial karena pemain tersebut akan memberikan klub hadiah, Jika mereka beruntung bebas dari cedera dan mendapatkan Gareth Bale, mereka akan memenangi liga musim ini.

Gareth Bale Dapat Dukungan dari Pelatih Wales – Pernyataan ini untuk menanggapi rencana manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, yang ingin mendatangkan 3 sampai 4 pemain sebelum bursa transfer ditutup. Sejauh ini, Tottenham belum terlibat dalam aktivitas membeli pemain setelah melepas Kyle Walker ke Manchester City.