Gareth Bale Mendapatkan Kenaikan Gaji Hingga 6 Miliar per pekan

Real Madrid akhirnya menuruti permintaan Gareth Bale soal kenaikan gaji, penampilan Bale ketika  membela negaranya di Euro 2016 membuat klub besar seperti Manchester  United berusaha untuk mendatangkanya pada musim ini. Untuk mengantisipasi agar sang pemain tidak keluar dari Santiago Barnebue maka pihak Madrid mulai membicarakan kontrak baru.

Dalam kontrak baru nanti Gareth Bale juga akan mendapatkan kenaikan gaji, pemain berumur 27 tahun ini akan mendapatkan bayaran yang besarnya sangat fantastis. Menurut kabar yang beredar pihak Madrid dan Bale sudah mencapai kesepakatan mengenai perjanjian kontrak baru, nantinya pemain asal Wales tersebut akan berada di Madrid hingga 2022.

Gaji yang diterima Bale meningkat drastis, menurut kabar yang beredar pemain yang telah memberikan Real Madrid dua gela Liga Champions itu mendapatkan 350 ribu poundsterling per pekan atau setara dengan 6 miliar rupiah.

Wajar saja jika Real Madrid takut kehilangan sang pemain mengingat Bale memiiliki kontribusi besar dalam raihan 2 gelar Liga Champions dalm 3 tahun terakhir yang di dapatkan Real Madrid. Ditambah lagi, beberapa klub besar Premier League seperti Manchseter United sangat serius untuk mendatangkannya.

Manchester United sudah lama disebut-sebut mengincar mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Tim yang bermarkas di Old Traffod ini menginginkan pemain asal Wales tersebut setelah sebelumnya tidak berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo dari Madrid.

Kabar dari Inggris menyebut bahwa winger berusia 27 tahun itu masuk daftar belanja Manchester United untuk musim panas 2017 mendatang. Walupun Bale akan mendapatkan kontrak baru di Madrid namun setan merah tidak menyerah begitu saja, pihak MU akan mencari cara lain untuk mendatangkan Bale.

Namun, sepertinya MU memang harus menunggu sampai tahun depan untuk bisa mendatangkan Bale. Pasalnya, Bale masih ingin tinggal di Madrid agar bisa memenangkan Liga Champions di kampung halamannya di Cardiff. Sekedar mengingatkan Final Liga Champions 2016-2017 nanti akan di gelar di Cardiff yang merupakan kota kelahiran Gareth Bale

Real Madrid menebus Bale dari Tottenham dengan dana yang sangat fantastis sebesar 100 juta euro pada tahun 2013 dan membuatnya menjadi pemain termahal saat itu sebelum akhirnya di patahkan Paul Pogba pada tahun 2016.