Griezman Ancam Hengkang Jika Simone keluar dari Atletico Madrid

Diego Simeone menajadi alasan bagi Griezman untuk tetep bertahan di Atletico Madrid. Pemain asal perancis tersebut mengancam akan hengkang dari Atletico Madrid jika Simeone keluar dari Atletico Madrid.Penyerang berusia 26 tahun itu tampil memukau dalam dua musim terakhir bahkan ia berandil besar membawa klub nya ke final Liga Champions dan membawa negara nya ke final Euro di Paris sehingga sang striker menjadi incaran klub-klub elit Eropa. Dan klub yang sering dikaitkan dengan dirinya adalah PSG dan Manchester United.

Griezmann terus dihubungkan dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, pemain 26 tahun itu memilih memperpanjang kontraknya di Vicente Calderon karena di saat yang bersamaan Simeone juga tidak jadi pindah melatih klub lain.

Selain PSG, MU juga tertarik untuk mendatangkan Griezman bahkan manajer Manchester United Jose Mourinho sudah menyiapkan rencana untuk membeli penyerang Atletico Madrid tersebut di tahun 2017.  Mourinho ingin mendatangkan pemain asal Prancis itu untuk menjadi pengganti Wayne Rooney yang sudah tua. Namun lagi-lagi Griezman mengatakan kalau di hanya akan pindah jika sang pelatih juga pindah.

Sebenarnya Griezmann sempat coba di rekrut Mourinho musim panas ini. Namun pengeluaran besar yang dilakukan MU untuk mendatangkan Pogba membuat pelatih asal Portugal itu harus bersabar menunggu tahun depan untuk mendatangkan Griezman dari Atletico Madrid.
MU juga harus bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint Germain yang juga ingin mendapatkan  mantan pemain Real Sociedad tersebut.

Simone sendiri dikabarkan telah menandatangani kontrak baru di Vicente Calderon hingga 2020 pada bulan Maret lalu. Namun tetap saja pemain asal Prancis itu di kejar oleh klub-klub lain.Padahal bagaimanapun, selama sang pelatih bertahan maka Griezmann tidak akan mempertimbangkan masa depannya

Pada musim 2015-16, Griezmann menyumbang 32 gol dalam 54 penampilan untuk Atletico. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Eropa 2016 dengan enam gol dan dua assist dalam tujuh penampilan dan sempat menjadi pesaing terdekat Barcelona untuk merebut gelar Liga Spanyol.