Hajar Chelsea Tiga Gol, Roma Ambil Alih Puncak Grup C


Hajar Chelsea Tiga Gol – AS Roma secara perkasa sukses menaklukkan jawara Premier League, Chelsea dengan skor 3-0 dalam laga matchday 4 Grup C Liga Champions yang digelar di Olimpico, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB. Bomber Stephan El Shaarawy menjadi bintang kemenangan The Blues dengan mencetak dua gol. Sementara satu gol tuan rumah lainnya disumbang Diego Perotti.

Bermain di depan publik sendiri, Roma langsung membuka keunggulan kala laga belum genap berjalan satu menit. Umpan pantulan Edin Dzeko diteruskan El Shaarawy dengan tembakan keras yang tak mampu dihadang Thibaut Courtois menjadi gol. Chelsea pun berusaha keluar menyerang untuk menyamakan skor. Namun beberapa kesempatan yang didapat gagal dimanfaatkan dengan baik.

Hajar Chelsea Tiga Gol – Roma akhirnya sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit 36. Umpan panjang Radja Nainggolan gagal diantisipasi dengan baik oleh Antonio Rudiger sehingga bisa disontek El Shaarawy guna membobol gawang Courtois untuk kedua kali. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Chelsea yang tengah tertinggal justru cukup kesulitan mengembangkan permainan akibat tekanan yang dilakukan tim tuan rumah. Dominasi Roma kembali berbuah manis di menit 63. Usai melakukan penetrasi dari sisi kiri, Perotti melepas tembakan keras yang sukses membuat Courtois kembali memungut bola dari gawangnya sendiri. Giallorossi kini memimpin 3-0.

Roma memiliki beberapa peluang untuk memperbesar keunggulan di sisa laga. Namun tak ada gol tambahan tercipta sehingga skor 3-0 pun menjadi hasil akhir laga ini. Berkat kemenangan impresif ini, Roma berhak mengambil alih posisi puncak klasemen Grup C dari tangan Chelsea. Sementara itu, Chelsea kini turun ke peringkat dua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *