Harapan Andik Vermansah Di Hari Ulang Tahunnya Yang Ke-25

Berita bola. Berita bola timnas seputar Piala AFF berita bola terbaru datang dari penyerang andalan mereka Andik Vermansah. Perayaan ulang tahun kali ini mewarnai sesi latihan timnas Indonesia yang tengah berlatih di Rizal Memorial Stadium, Manila pada hari Kamis (24/11/2016) tadi malam waktu setempat.

Pesta kecil tersebut merupakan inisiatif yang datang dari Kedutaan Besar Republik Indonesia atau yang disingkat (KBRI) untuk Filipina. Kedutaan KBRI di Filipina tersebut membawakan sebuah Cake untuk Andik Vermansah. Perayaan ultah tersebut bukan hanya di tunjukan kepada Andik saja, melainkan juga kepada Rizky Pora, dan Lerby Eliandry yang kabarnya juga sedang berulang tahun.

Andik kini genap berulang tahun yang ke-25 pada hari Rabu kemarin (23/11/2016). Sedangkan ┬áPora bertambah usianya 3 haru sebelumnya atau tepatnya pada hari Selasa (22/11/2016) kemarin bersamaan dengan Lerby yang juga berulang tahun pada hari Senin (22/11/2016). Setelah selesai latihan, ketiga mendapatkan nyanyian “Selamat Ulang Tahun” yang dilakukan dari perwakilan KBRI, dan juga staf pelatih, serta jurnalis.

Lalu, ketiganya memegang pisau secara bersamaan memotong kue. Dalam harapannya di hari ulang tahunnya Andik pun berkata, agar besok bisa lolos ke babak semfinal dan juga menjadi juara Piala AFF 2016.

Timnas Indonesia memang akan menjalani laga penting melawan Singapura dalam lanjutan Grup A Piala AFF yang nantinya akan dimainka di Rizal Memorial Stadium pada hari Jumat (25/11/2016).

Untuk lolos keputaran selanjutnya, pasukan Alfred Riedl tersebut harus bisa menang sambil berharap agar Filipina juga gagal mengalahkan Thailand di pertandingan yang sama.

Indonesia dan Singapura kini sama-sama telah mengoleksi satu poin, sementara tuan rumah Filipina telah memperoleh 2 poin. Thailand sebelumnya sudah memastikan tiket lolos ke semifinal sebagai juara grup setelah berhasil memperoleh 6 poin.