Harga Tiket Juventus Meningkat Tujuh Kali Lipat Karena Ronaldo

Harga Tiket Juventus Meningkat Tujuh Kali Lipat Karena Ronaldo

Efek merumputnya Cristiano Ronaldo bersama Juventus semakin terasa sampai membuat harga jual tiket meroket drastis. Buktinya, tiket pertandingan Parma vs Juve melonjak tujuh kali lipat dari harga normal. Harga Tiket Juventus Meningkat Tujuh Kali Lipat Karena Ronaldo.

Tak hanya para pendukung setia Juve yang tak sabar melihat aksi menawan Ronaldo. Penggemar yang sebelumnya hanya menonton di televisi mungkin tertarik untuk menyaksikan langsung ke stadion.

Namun, besarnya permintaan dimanfaatkan pemilik tiket yang sudah membeli dari awal. Pihak kedua bisa menjualnya dengan angka tinggi. Harga Tiket Juventus Meningkat Tujuh Kali Lipat Karena Ronaldo.

Bangku di Curva Nord alias tribune utara bisa mencapai €178 atau setara Rp.3 juta. Angkat tersebut meningkat sampai 700 persen karena harga normalnya hanya mencapai €25 atau sekitar Rp.400 ribu.

Harga Tiket Juventus Meningkat Tujuh Kali Lipat Karena Ronaldo

Peningkatan harga tiket Juventus di pasaran sangat menakjubkan melihat suporter bisa beli tiket permusim di tribune utara hanya seharga €190 atau Rp3,2 juta.

Harga tiket semakin tinggi sesuai dengan kategori atau lokasi ideal menonton di tribune. Tiket seharga €60 dihargai €199, tiket seharga €70 menjadi €233, €100 capai €386, dan tiket seharga €150 harus ditebus €450 atau Rp7,5 juta.

Ronaldo membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini dengan merumput di Juventus dari Real Madrid dengan tebusan sekitar €100 juta. Kiprah peraih lima gelar Pemain Terbaik Dunia itu tetap dinantikan meski sudah menginjak 33 tahun.

Pemain asal Sporting Lisbon itu sudah jalani latihan pertama dengan Juve pada Senin, 30 Juli waktu setempat. Namun, awal bermain resmi Ronaldo bersama Juventus bisa terjadi saat melawan Chievo di laga perdana Serie A 2018/2019.