Harry Kane: Timnas Inggris Sangat Terpukul

Harry Kane: Timnas Inggris Sangat Terpukul – Kroasia vs Inggris berakhir dengan score 2 – 1 untuk keunggulan Kroasia. Dengan hasil ini, Luka Modric dan teman-teman berhak menantang Prancis di Piala Dunia Rusia 2018.

Kapten tim nasional Inggris, Herry Kane menyesali kegagalan timnya memaksimalkan beberapa kesempatan. “Kami membuat sejumlah kesempatan dan sempat unggul 1 – 0. Ada banyak hal dimana kami bisa lebih baik, namun mereka bermain kebih baik,” kata Harry Kane.

Pertandingan Kroasia vs Inggris dimainkan di Stadium Luzhniki, Moskow, dini hari. Inggris unggul lebih dulu melalui Gol tendangan bebas Kieran Tripier.

Kroasia baruu bisa membalas di babak kedua melalui Gol Ivan Perisic. Kroasia lalu memaksa The Three Lions menjalani babak perpanjang waktu.

Di menit ke 109, Mario Mandzukic menjadi mimpi buruk Inggris melalui Golnya ke gawang Jordan Picford. Inggris gagal mencari Gol penyeimbang dan harus menyerah kalah.

Harry Kane: Timnas Inggris Sangat Terpukul

Harry Kane: Timnas Inggris Sangat Terpukul

Harry Kane mengakui kekalahan saat menjamu Kroasia sangat menyakitkan. Karena, Inggris sudah berusaha sekuat tenaga di kompatisi tersebut.

Tetapi Herry Kane enggan larut dalam kekecewaan. Menurutnya, Inggris sudah melampaui prediksi banyak orang.

Ini sangat menyakitkan, namun kami bisa pergi dengan kepala tegak. Kami sudah melampaui prediksi banyak orang terhadap kami,” kata Harry Kane.

Tidak cukup sampai di situ, Herry Kane menilai Inggris bisa lebih baik di turnamen selanjutnya. Striker Spurs ini menganggap, Inggris saat inii sudah memiliki pondasi yang bagus.

“Ini adalah pandasi yang kami bangun bersama dengan para pelatih. Kami senang dengan raihan ini, namun kami ingin lebih dan kami sedih kani tidak bisa melakukannya untuk fans,” kata Harry Kane.