Hasil Atletico Madrid vs vs Huesca La Liga 2018

Hasil Atletico Madrid vs vs Huesca La Liga 2018

Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan di La Liga Spanyol dengan paksa Huesca tunduk tiga gol tanpa balas.  Rabu 26 September dini hari WIB. Hasil Atletico Madrid vs vs Huesca La Liga 2018

Memimpin pertandingan sejak peluit kick-off ditiup, Los Rojiblancos buka skor via Antoine Griezmann setelah 16 menit. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan tim yang dipimpin Diego Simeone tersebut berbuah dua gol sebelum akhir babak pertama dicetak  Thomas Partey dan Koke.

Walau tidak ada pengenduran serangan di babak kedua, tim ibu kota Spanyol itu tidak mampu menambah gol setelah interval.

Setelah dua kali berturut turut, gagal meraup poin sempurna, Simeone mengarahkan pemainnya untuk mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Hasil Atletico Madrid vs vs Huesca La Liga 2018

Atletico tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memecah kebuntuan. Berawal dari aksi Diego Costa yang menembus pertahanan Huesca, pemain internasional Spanyol tersebut memberikan umpan kepada Griezmann yang melakukan penyelesaian.

Hasil Atletico Madrid vs vs Huesca La Liga 2018

Ini adalah gol pertama Griezmann setelah tidak ada gol di tiga pertandingan La Liga, dan kedua sepanjang musim ini dari enam kali tampil.

Gol tersebut menaikkan kepercayaan diri tuan rumah dan sebelum 30 menit mereka berhasil mendoublekan keunggulan lewat tendangan jarak jauh Partey yang terbang ke pojok kiri gawang lawan.

Atletico pun rayakan gol ketiga empat menit kemudian. Umpan Koke, yang pada awalnya ditunjukan untuk Angel Correa, membuat Axel Werner mati langkah, dan bola melewati garis gawang. Meski awalnya dianulir karena offside, tapi gol akhirnya disahkan setelah konsultasi dengan VAR.

Cedera betis yang dialami Jose Gimenez jadi pukulan buat Atletico sebelum jeda, dan Simeone tak mau buang waktu untuk menarik keluar pemain Uruguay tersebut.

Unggul cukup meyakinkan membuat Simeone pede untuk tarik keluar Griezmann dan Costa di babak kedua.

Pemain pengganti Juan Aguilera hampir perkecil jarak untuk Huesca dengan tembakan jarak dekat, tapi Jan Oblak sukses melakukan penyelamatan gemilang untuk pertahankan clean sheet.

Kemenangan ini jelas jadi modal berharga untuk Atletico jelang derbi Madrid di Santiago Bernabeu akhir pekan ini.