Hasil Bagus Liverpool Dari Tim Besar Belum Membuktikan Apapun

Awal musim ini Liverpool mengawali dengan sangat baik, mengesampingkan kekelahan mengejutkan dari Burnley pada pekan ke-2, Liverpool berhasil mengalahkan klub-klub besar, tapi kemenangan Liverpool atas klub besar tersebut belum membuktikan kalau Liverpool pantas untuk bersaing merebut gelar.

Awal Liverpool musim ini bisa di bilang bagus di Liga Primer Inggris, tim asuan Jurgen Klopp tersebut hanya kalah mengejutkan dari tim lemah Burnley. Tapi mereka justru mampu mengalahkan klub-klub besar seperti menang atas Arsenal, juara bertahan Leicester City dan juga Chelsea selain itu bermian imbang di kandang Tottenham.

Hasil positif tersebut atas klub-klub besar membuat banyak orang yang meyakini kalau mereka akan mendapatkan hasil yang bagus pada musim ini, bahkan ada yang beranggapan kalau mereka dapat bersaing untuk merebut gelar Liga Inggris musim ini.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp saat ini belum mau menanggapi anggapan tersebut, menurutnya kemenangan dari pesaing mereka pada awal musim ini belum bisa dijadikan ukuran, mantan pelatih Dortmund itu mengatakan kalau perjalanan masih panjang, masiih terlalu dini mengatakan juara, menurutnya Liverpool masih harus menunjukan konsistensi pada musim ini.

Jurgen Klopp mengatakan kalau timnya saat ini memang dalam kondisi yang bagus, dan mereka sangat senang dengan hasil yang mereka dapat, tapi ada banyak tim bagus di Liga Primer Inggris, itulah masalah yang harus di hadapi Liverpool musim ini.

Hingga saat ini belum ada yang terjadi pada Liverpool musim ini, mereka sendiri baru memainkan Lima pertandingan di Liga Inggris dan 2 di turnamen Piala Liga Inggris dan Piala FA, Liverpool masih harus menemukanĀ  stabilitas dan mencari solusi dari setiap masalah yang dihadapi.

Jurgen Kloop mnegatakan kalau kemampuan timnya masih harus di benahi dan di kembangkan lagi untuk menjadi lebih baik. Liverpool saat ini masih berada di peringkat 6 kalsemen sementara Liga Inggris, dengan perolehan 10 poin. Pada pertandingan selanjutnya tim asuhan Jurgen Klopp tersebut akan berhadapan dengan Hull City di Anfield pada hari Sabu (24/09/2016)