Hasil Benfica vs Bayern Munchen Liga Champion 2018

Hasil Benfica vs Bayern Munchen Liga Champion 2018

Kesebelasan Batern Munchen asuhan Niko Kovac sukses pulang dengan kemenangan 0-2 dari kandang Benfica atas gol Robert Lewandowski dan Renato Sanches. Hasil Benfica vs Bayern Munchen Liga Champion 2018

Sanches nikmati starter pertamanya dengan Bayern sejak Mei 2017 di Estadio da Luz dan sesudah ikut berperan dalam gol Lewandowski. Sang pemain muda ikut berikan gol ke gawang mantan timnya tersebut.

Kekuatan Bayern langsung kelihatan di sepuluh menit pertama pertandingan. Saat Sanches berikan bola pada Frank Ribery yang ikut bekerjasama dengan David Alaba untuk berikan umpan tarik yang dituntaskan Lewandowski dari kotak penalti.

Hasil Benfica vs Bayern Munchen Liga Champion 2018

Dominasi Bayern berlanjut, tapi Arjen Robben dan James Rodriguesz menyia nyiakan begitu saja peluang yang mereka dapatkan.

Benfica hampir samakan kedudukan lewat tembakan Eduardo Salvio. Namun Manuel Neuer dengan sigap antisipasi datangnya bola. Hasil Benfica vs Bayern Munchen Liga Champion 2018

Harapan tuan rumah untuk bangkit dan terhindar dari kekalahan semakin jauh saat Sanches berhasil mengoyak gawang dari mantan klubnya tersebut. Lewat tendangan jarak dekat, memanfaatkan operan matang James di menit 54.

15 menit kemudian giliran Serge Gnabry yang menggedor jala gawang Benfica namun wasit menganulir gol, karena sang winger sudah berdiri pada posisi off-side.