Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Brasil Hancurkan Argentina 3-0

Timnas Brasil berhasil membuktikan diri sebagai tim terbaik di pertandingan Superclasico setelah menghancurkan timnas Argentina dengan hasil skor 3-0, Jumat (11/11/2016) pagi WIB.

Skor bola hari ini  di kualifikasi Piala Dunia 2018 yang di gelar di markas Brasil Belo Horizonte tersebut, anak-anak asuhan Tite tersebut tampil sangat baik dan berhasil unggul cepat pada menit ke-25 lewat gol yang sangat luar biasa yang dicetak oleh Philippe Coutinho.

Sebelum babak pertama berakhir timnas Brasil kembali menambah keunggulannya kali ini melalui penyerang Barcelona Neymar yang mencatatkan namanya dipapan skor. Gol tersebut juga menandai golnya yang ke-50 untuk timnas Brasil.

Info bola hari ini, sebenarnya Argentina pada pertandingan malam tadi diperkuat oleh megabintang mereka Lionel Messi sejatinya bermain cukup baik dan mampu menguasai jalannya pertandingan dibabak kedua. Dalam penguasaan bola tersebut, Lionel Messi dan kawan-kawan memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol, namun kokohnya pertahanan Brasil membuat Argentina kesulitan untuk mencetak gol.

Seharusnya bisa memperkecil ketertinggalan, Argentina justru semakin tertinggal setelah Paulinho berhasil menaklukan kiper Sergio Romero pada menit ke-58. Gelandang milik Guangzhou Evergrande tersebut mencetak gol dengan melakukan sontekan yang memanfaatkan umpan dari Renato Augusto.

Gol Poulinho tersebut menjadi gol terakhir pada di laga tersebut. Dengan hasil ini Brasil berhak dengan tiga angka dan kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 24 poin sedangkan Argentina berada di peringkat keenam berjarak satu poin dari Chili di peringkat kelima yang merupakan posisi play-off kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.