Hasil Bola Liga Champion Semalam Real Madrid Gagal Kalahkan Legia Warsawa

Hasil Liga Champion  semalam Real Madrid harus puas bermain imbang ketika mereka betandang ke markas Legia Warsawa di Pepso Arena Kamis (3/11/2016) dini hari WIB. Sempat memimpin di babak pertama Real Madrid justru kedodoran sehingga membuat Warsawa berbalik unggul dibabak kedua dan hanya bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 3-3.

Real Madrid sudah unggul di babak pertama melalui gol cepat ketika laga baru berjalan 1 menit, Cristiano Ronaldo  berhasil menerobos daerah pertahanan lawan, pemain asal Portugal tersebut lantas langsung memberikan umpan kepada Garet Bale, Winger Real Madrid tersebut langsung melepaskan tendangan voli yang tidak mampu ditepis kiper Warsawa.

Selepas gol tersebut Real Madrid semakin percaya diri melancarkan serangan dan terlihat sangat mendominasi serangan, beberapa serangan silih berganti di lancarkan oleh Karim Banzema Garet Bale dan juga Ronaldo dan Warsawa sesekali melancarkan serangan melalui serangan balik.

Madrid pun kembali berhasil menambah 1 gol lagi dimenit ke 35 untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0, kali ini melalui Karim Benzema setalah mendapatkan bola dari Garet Bale pemain asal Prancis tersebut langsung melakukan tendangan keras yang berbuah gol

Namun lima menit sebelum waktu turun minum Legia Warsawa berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Berawal dari operan bagus yang di lakukan Costa Marques kepada Vadis Ofoe lansung melakukan tendangan keras yang merubah kedudukan. Skor 2-1 untuk keunggulan Real Madrid menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua Legia Warsawa terlihat lebih bermain terbuka dan mulai keluar dari tekanan, sedangkan Real Madrid mulai mengurangi serangan mereka. Legia Warsawa terlihat lebih sering melakukan umpan-umpan jauh langsung ke daerah pertahanan Real Madrid.

Menit 58 Real dibuat terkejut setela Legia Warsawa berhasil menyamakan kedudukan, berawal dari umpan yang diberikan Thibault Moulin ke Miroslav Radovic, sang pemain pun langsung membawa bola dan menembus pertahanan Madrid, langung mencetak gol dan menaklukan kiper Real Madrid Keylor Navas.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan Legia Warsawa semakin percaya diri untuk mengejar gol kemenangan, hasilnya pada menit 83 Legia sukses berbalik unggul melalui Thibaut Moulin dan merubah kedudukan menjadi 3-2, namun keunggulan Legia Warsawa tersebut tidak berlangsung lama karena dua menit kemudian Real Madrid berhasil menyamkan kedudukan melalui pemain asal Kroasia, Mato Kovacic, skor 3-3 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil tersebut Real Madrid gagal memastikan lolos ke babak 16 besar liga champion setelah baru mengumpulkan 8 poin di peringkat kedua, terpaut 2 poin dari Borussia Dortmund yang telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champion.