Hasil Cardiff City vs Manchester City Liga Priemer 2018

Hasil Cardiff City vs Manchester City Liga Priemer 2018
Cardiff City vs Manchester City Liga Priemer 2018

Manchester City tampil gagah di hadapan pendukung Cardiff City dengan raih kemenangan mengagumkan, lima gol tanpa balas. Hasil Cardiff City vs Manchester City Liga Priemer 2018

Dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris ini, Riyad Mahrez tampil menakjubkan dengan menyumbangkan dua gol bagi tim asuhan Pep Guardiola.

Kemenangan ini sekaligus menipiskan poin The Citizens dengan sang pemuncak klasemen Liga Primer, Liverpool, di mana keduanya hanya terpisah dua poin.

Bagi Cardiff, kekalahan ini semakin membuat mereka tertahan di posisi ke-18 dengan hanya memperoleh dua angka dari enam pertandingan berlalu. Hasil Cardiff City vs Manchester City Liga Priemer 2018

Walau berpesta gol, City tidak mudah dalam baca permainan Cardiff. Gol dari anak asuh Guardiola baru terbuka saat laga babal pertama memasuki menit ke-32.

Hasil Cardiff City vs Manchester City Liga Priemer 2018

Sergio Aguero jadi pembuka keunggulan. Berawal dari pergerakan bola Bernardo Silva, dia mengopernya pada striker Argentina itu untuk kemudian dituntaskannya.

Hanya berselang tiga menit, gawang Cardiff untuk kedua kali kedua jebol. Kali ini, Bernardo Silva yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah bekerja sama dengan Leroy Sane.

Semenit sebelum akhir babak pertama, Ilkay Gundogan berhasil memperlebar jarak jadi 3-0 setelah berhasil manfaatkan umpan matang Raheem Sterling.

Babak kedua, jadi panggungnya Mahrez! Eks Leicester City ini kemas sepasang gol berikutnya bagi M City.

Tidak ada tanda-tanda Cardiff bangkit, isyarat itu tak terlihat sepanjang 45 menit. Mahrez tambah keunggulan pasukan Biru Muda ketika dia sukses meneruskan sodoran Gundogan di menit ke-67.

Semenit sebelum wasit meniup peliut panjang, aksi Mahrez menyempurnakan kemenangan tim, 5-0.