Hasil dari pertandingan Arsenal vs Leicester dengan Skor 4-3


Berita bola-Hasil dari pertandingan Arsenal vs Leicester dengan Skor 4-3-Premier League pada musim 2017/2018 langsung menyediakan partai seru dengan terciptanya tujuh gol, Arsenal mengalahkan Leicester City 4-3 dalam pertandinan yang dimainkan di Emirates Stadium, pada  sabtu Tanggal 12 Agustus 2017 hari ini. Arsenal, Alexandre Lacazette langsung membuka rekening golnya di pertandingan baru yang sudah berjalan dua menit. Namun Leicester lebih unggul lewat gol Shinji Okazaki dan Jamie Vardy.

Babak pertandingan pertama berakhir 2-2 setelah Danny Welbeck mencetakan gol ketika ingin turun minum. Vardy sempat membawa kembali memimpinnya, akan tetapi dua gol yang dicetak Aaron Ramsey dan Olivier Giroud memastikan kemenangannya akan  didapat oleh tuan rumah. Arsenal langsung bersemangat sejak awal pertandingan. Dua menit pertandingan berjalan, crossing Mohamed Elneny berhasil sukses disundul Lacazette menjadi gol. Tidak butuhkan waktu yang lama untuk Leicester bisa menyamakan skornya. Di menit kelima, kesalahan Petr Cech mengantisipasi datangnya penyerangan membuat Okazaki sukses menyundul bola masuk ke arah gawang.

Hasil dari pertandingan Arsenal vs Leicester dengan Skor 4-3-Pertandingan berjalan dalam tempo yang cukup cepat dan kedua tim saling bertukar serangan berbahaya. Di menit 29, Vardy membawa Leicester balik memimpinnyha. Crossing Marc Albrighton bisa dicocor Vardy untuk menaklukkan Cech. Arsenal pun menutup pertandingan pertamanya dengan skor 2-2 disebabkan gol penyama kedudukan yang dicetak Welbeck di menit 45+2 bisa memanfaatkan assist Sead Kolasinac.

Di pertandingan  kedua, Leicester melanjutkan penampilan yang terbaik mereka dan Vardy pun unggul kembali di menit 56. Melanjutkan sepak pojok Riyad Mahrez, sundulan Vardy sukses membuat gol. Memasuki menit ke-83, Ramsey membuat skor menjadi sama kuatnya 3-3. Sudah Menerima assist Granit Xhaka di kotak penalti, gelandang yang berasal dari Wales itu melepas tembakan yang tak bisa dihalangi Kasper Schmeichel. Dua menit berselang, publik Emirates dibuat puas dengan mencetak gol dengan sundulan Giroud. Sepak pojok Xhaka terlihat sudah melewati garis gawang meski pun bola langsung di halangi Schmeichel. Skor 4-3 untuk kemenangan terhadap tuan rumahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *