Hasil Deportivo Alaves vs Real Madrid La Liga 2018

Hasil Deportivo Alaves vs Real Madrid La Liga 2018

Real Madrid alami kekalahan dramatis dari Deportivo Alaves. Kekalahan itu didapat saat bertamu ke Stadion Mendizorrotza. Pertandingan minggu ke-8 Divisi Primera La Liga Spanyol, Sabtu 6 Oktober 2018. Hasil Deportivo Alaves vs Real Madrid La Liga 2018

Real Madrid kalah 0-1 dari tuan rumah. Gol kemenangan Alaves didapat pada detik terakhir laga atau menit ke-90+5 oleh Manu Garcia.

Dengan kekalahan dari Alaves, Real Madrid resmi tidak ada mencetak gol dalam empat laga terakhir di semua kompetisi atau 410 menit. Hasil Deportivo Alaves vs Real Madrid La Liga 2018

Hasil Deportivo Alaves vs Real Madrid La Liga 2018

Terakhir kali Madrid mecetak gol, adalah saat menang 1-0 atas Espanyol. Skor terakhir tercipta pada pada tanggal 22 September 2018 melalui Marco Asensio pada menit ke-40.

Hasil ini buat Real Madrid tertahan di posisi kedua dengan 14 poin. Poin itu kalah selisih gol dari Barcelona yang baru memainkan laga pekan ke-8 pada 7 Oktober 2018.

Alaves mengekor di posisi ketiga dengan capaian poin sama. Namun, posisi Madrid dan Alaves masih bisa digeser oleh Sevilla, Atletico Madrid atau Real Betis yang baru berlaga pada hari Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *