Hasil Liga Champion Munchen Menang Tipis Dari Atletico Madrid

Hasil Liga Champion Munchen menang tipis dari Atletico Madrid. Atl Madrid harus terhenti kemenagannya di Liga Champions pada musim ini. Setelah Bayern Munich mengalahkan tamunya tersebut dengan skor tipis 1-0.

Berita bola terbaru Bayern Munchen dan Atletico Madrid sebelumnya sudah sama-sama dipastikan untuk lolos ketika berhadapan di Allianz Arena, pada Rabu (07/12/2016) dinihari WIB.

Urutan kedua tim ini pun telah dipastikan, dengan Atletico Madrid keluar sebagai juara grup sedangkan Bayern menjadi runner-up.

Gol dari tendangan bebas oleh Robert Lewandowski pada menit ke-28, menjadi satu-satunya gol pada laga ini, dan memupus harapan Atletico untuk lolos ke babak 16 dengan kemenangan sempurna, dengan begitu hasil Liga Champion Munchen menang tipis dari Atletico Madrid.

Dengan hasil kemenangan ini, Bayern finis sebagai posisi kedua di Grup D dengan nilai 12 dari enam laga, mereka selisih tiga poin dari Atletico. Sedangkan, Rostov dipastikan berada di posisi tiga dengan mengungguli PSV Eindhoven.

Di hasil pertandingan Liga Champion lainnya Rostov berhasil menahan imbang tuan rumah PSV 0-0 di Philips Stadion. Dengan begitu Rostov kini telah mengumpulkan nilai lima, sedangkan PSV hanya dua poin.

Jalannya Pertandingan.

Munchen langsung menekan sejak babak pertama di mulai. Percobaan yang di lakukan Arjen Robben membentur Saul, sedangkan upaya Douglas Costa masih melebar dari sasaran.
Atletico kemudian merespons dengan ancaman serius pada menit ke-10. Umpan terobosan yang di lakukan Antoine Griezmann diterima oleh Yannick Carrasco dengan cukup bebas hanya menghadapi kiper. Namuun tendangannya masih bisa diamankan Manuel Neuer.

Pada menit ke 27 akhirnya gol yang di tunggu datang, Bayern mendapatkan kesempatan dari bola mati tepat di depan kotak penalti Atletico setelah Juan Bernat dilanggar oleh Carrasco.

Robert Lewandowski maju untuk mengambil tendangan tersebut, dan dia berhasil mengarahkan tendangan melengkung ke pojok kiri gawang. Kiper Atletico, Oblak tidak mampu menahan tendangan pemain asal Polandia tersebut skor 1-0 untuk Bayern Munchen.

Memasuki babak kedua, kedua tim mencoba saling membalas serangan namun tidak ada lagi yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang tidak ada lagi gol yang tercipta. Hasil Liga Champion Munchen menang tipis dari Atletico Madrid dengan skor 1-0.