Hasil Liga Champion Tadi Malam Madrid Gagal Menjadi Juara Grup

Hasil Liga Champion tadi malam Madrid gagal menjadi juara grup. Zinedine Zidane memberikan selamat atas keberhasilan Borussia Dortmund yang berhasil menjadi juara grup. Menurut manajer Madrid tersebut, Dortmund pantas menjadi juara karena bisa memanfaatkan peluang setiap peluang yang mereka miliki

Berita bola terbaru Zidane dan tim yang di tanganinya melawan Dortmund di laga terakhir Grup F Liga Champions yang dimainkan di Santiago Bernabeu, pada hari Kamis (08/12/2016) dinihari WIB tadi.

Real Madrid diwajibkan untuk meraih kemenangan agar bisa lolos sebagai juara grup untuk menghindari pertemuan dari klub-klub besar babak 16 besar.

Hasil Liga Champion Tadi Malam

Prediksi bola berjalan seperti yang sudah diyakini sebelumnya, semuanya berjalan sesuai dengan yang di prediksikan sebelumnya. Dimana Real Madrid tampil dengan sangat dominan pada babak pertama dan unggul lebih dulu melalui gol Karim Benzema pada menit ke-28.

Memsuki babak kedua. Sempat ditekan Dortmund, namun Real Madrid tetap memegang kendali permainan sehingga berhasil kembali menambah gol pada menit ke-52 melalui Benzema. Setelah unggul 2-0, Madrid masih mendominasi serangan dan menekan Dortmund.

Reus gagalkan kemenangan Real Madrid yang sudah di depan mata

Namun sayang, peluang-peluang yang di dapat anak-anak asuhan Real Madrid tersebut tidak ada satupun yang berbuah menjadi gol. Bahkan tim tamu justru bisa memperkecil ketertinggalan melalui Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-52. Sebelum akhirnya harus memaksakan skor menjadi 2-2 setelah gol Marco Reus menceteak gol penyama kedudukan mejelang pertandingan berakhir.

Dengan Hasil Liga Champion tadi malam Madrid pun kini harus puas dengan hasil seri sehingga di pastikan gagal menggeser Borussia Dortmund dari posisi puncak Grup F. Dengan begitu, Real Madrid harus bersiap bertemu dengan tim-tim kuat seperti Barcelona, Arsenal atau Juventus.

Di Sepanjang pertandingan Real Madrid tercatat kalah dalam penguasaan bola dari Dortmund. Namun mereka unggul dalam serangan, dimanan Real Madrid membuat 15 percobaan tendangan kea rah gawang dengan 9 diantaranya tepat sasaran. Sementara Dortmund hanya memliki tujuh tendangan tepat sasaran dari total 12 percobaan tendangan ke gawang..