Hasil Liga Eropa Manchester United lolos ke babak 32 besar

Hasil Liga Eropa Manchester United lolos ke babak 32 besar. Man United memastikan diri lolos setelah mengalahkan tuan rumah Zorya Luhansk 2-0 melalui gol-gol yan diciptakan Henrikh Mkhitaryan dan juga Zlatan Ibrahimovic.

Hasil Liga Eropa Manchester United bertandang ke markas Zorya di Chornomorets Stadium, Odessa, Jumat (09/12/2016) dinihari tadi WIB. Pada pertandingan tadi malam, Man United memainkan hampir seluruh pemain intinya. Ibrahimovic menjadi pemain andalan yang dipasang  di lini depan.

Di babak pertama pertandingan harus berakhir tanpa gol, Man United akhirnya unggul di menit ke-48. Mkhitaryan membuat gol melalui aksi individunya. Setelah membawa bola dari tengah lapangan, dia berhasil melewati dua pemain dengan skil yang sangat berkelas.

Gelandang berkewarganegaraan Armenia tersebut kemudian hanya tinggal berhadapan dengan sang kiper Igor Levchenko yang dengan tenang berhasil menceploskan bola masuk ke dalam gawang.

Man United harus menunggu hingga menjelang pertandingan berakhir untuk menambah keunggulan mereka menjadi 2-0. Melalui sebuah serangan balik, Zlatan Ibrahimovic berhasil mendapatkan umpan dari Paul Pogba, penyerang asal Swedia itu dengan bebas masuk ke daerah pertahanan lawan dan sukses memperdaya kiper Zorya, Levchenko.

dengan tambahan tiga poin di hasil Liga Eropa Manchester United tadi malam, maka “Setan Merah” menempati posisi kedua klasemen akhir di Grup A. MU mengumpulkan perolehan 12 poin dari enam laga.

Man United pun lolos untuk menemani Fenerbahce ke babak 32 besar, yang menjadi juara grup dengan dengan perolehan 13 poin.

Pada pertandingan terakhir, Fenerbahce meraih kemenangan 1-0 ketika bertandang ke markas Feyenoord. Satu-satunya gol yang terjadi pada laga tersebut di cetak oleh wayang Moussa Sow.

Sedangkan, dengan hasil pertandingan semalam, Zorya harus puas keluar sebagai juru kunci karena baru meraih dua poin sepanjang babak penyisian grup.

Susunan Pemain

Zorya : Levchenko, Sukhotskiy, Chaykovskiy, Sivakov, Petriak, Kharatin (Grechyshkin 57′), Forster, Bezborodko (Bonaventure 54′), Karavaev, Ljubenovic (Lipartia 72′), Opanasenko

Manchester United : Sergio Romero; Young, Bailly, Marcos Rojo, Blind; Paul Pogba, Wayne Rooney (Fellaini 70′), Herrera; Mkhitaryan (Fosu-Mensah 85′), Zlatan Ibrahimovic, Juan Mata (Jesse Lingard 65′)