Hasil Paris Saint Germain vs Stade Reims Ligue 1 2018

Hasil Paris Saint Germain vs Stade Reims Ligue 1 2018

Paris Saint-Germain sukses jaga kesempurnaannya dengan menghajar Stade Reims 4-1, pada journee ketujuh Ligue 1 Prancis, Kamis 27 September dini hari WIB. Hasil Paris Saint Germain vs Stade Reims Ligue 1 2018

Padahal PSG yang bermain di kandang sendiri, Parc des Princes, sempat terkejut oleh gol Xavier Chavalerin saat laga baru berjalan dua menit yang membuat Reims unggul 1-0.

Namun tidak perlu waktu lama untuk PSG berikan serangan untuk setarakan kedudukan. Tiga menit berlalu PSG melakukannya melalui Edinson Cavani, yang melepaskan tembakan cungkil akurat.

PSG yang unggul segalanya terus berbalik unggul 2-1, saat duel masuki menit ke-24. Berawal dari pelanggaran pada Cavani di kotak terlarang Reims, Neymar yang jadi algojo sukses lancarkan tugasnya dengan baik.

Hasil Paris Saint Germain vs Stade Reims Ligue 1 2018

PSG kemudian tutup babak pertama dengan keunggulan meyakinkan 3-1. Cavani torehkan gol kedu

anya dengan maksimalkan kemelut di depan gawang Reims, hasil tembakan bebas Neymar.

Pada akhirnya klub kayaraya Prancis itu tutup pertandingan dengan kemenangan telak 4-1, dari aksi Thomas Meunier di menit 55. Sang bek kanan diservis oleh umpan manja Moussa Diaby.

Hasil ini membuat PSG kukuh di puncak klasemen sementara lewat poin sempurna 21, dari tujuh journee yang sudah dilaksanakan Sedangkan Reims turun ke peringkat 14.