Hasil Pertandingan Arab Saudi vs Mesir Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Arab Saudi vs Mesir Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Arab Saudi vs Mesir Piala Dunia 2018
Arab Saudi vs Mesir

Pertandingan Arab Saudi vs Mesir Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Volgograd arena, berakhir dengan skor 2-1, dimana Arab Saudi menang tipis dari Mesir.

Gol pertama datang dari Mohamed Salah, pada menit ke 22 di babak pertama pertandingan. Salah membawa Mesir terlebih dahulu.

Umpan jauh dari Abdallah El Said mampu digiring Salah depan kotak penalti. Dengan sekali kontrol, meskipun dijaga dua centre-back Arab Saudi, tendangan lobnya membuat Al-Mosailem gagal meggapai bola. Bola melesat kencang ke dalam gawang.

Di penghujung babak pertama, Arab Saudi dihadiahkan tendangan penalti oleh wasit. Fahad Al-Muwallad, yang bertugas sebagai algojo tidak bisa menuntaskan tendangannya. Penalti yang diberikan gagal.

Di menit tambahan waktu babak ke 1, Arab Saudi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Salman Al-Faraj berhasil menuntaskan tendangan penalti yang diberikan oleh wasit untuk Arab Saudi untuk kedua kalinya .

Hasil Pertandingan Arab Saudi vs Mesir Piala Dunia 2018

Di babak kedua, sepanjang permainan Saudi dan Mesir sama-sama memberikan tekanan ke lini pertahanan kedua pihak.

Abdullah Otayf melakukan lebih banyak passsing daripada pemain lain di pertandingan ini dan juga akurasi passing yang lebih tinggi.

Essam El Hadary melakukan enam penyelamatan di pertandingan sejauh ini untuk Mesir. Hanya Keylor Navas untuk Kosta Rika lawan Brasil dan Guillermo Ochoa untuk Meksiko lewan Jerman yang melakukan lebih banyak di satu pertandingan di Piala Dunia 2018.

Akhirnya Arab Saudi berhasil membuat Arab Saudi tertinggal di detik terakhir babak tambahan babak kedua. Salem Al-Dawsari mampu memaksimalkan umpan Otayf dengan sepakan keras dari jarak dekat.