Hasil Pertandingan Argentina vs Islandia Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Argentina vs Islandia Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Argentina vs Islandia Piala Dunia 2018
Spartak Stadium

Hasil pertandingan Argentina vs Islandia Piala Dunia 2018 berakhir dengan skor 1-1, yang berlangsung pada hari Sabtu, 16 Juni 2018, di Spartak Stadium.

Di babak pertama, Argentina terlihat lebih menguasai pertandingan. Dari sisi peluang, timnas Argentina mempunyai 10 peluang yang 4 diantaranya tepat sasaran.

Sebaliknya, timnas Islandia memiliki 7 kesempatan di mana 3 mengarah ke gawang. Dengan inisiatif serangan sejak awal pertandingan Argentina memimpin 1-0 melalui tendangan Aguero pada menit ke 19.

Argentina 1-0 islandia. Ini adalah gol pertama Aguero di Piala Dunia. Rojo mengirim umpan ke arah kotak penalti dan ada Aguero yang mampu kontrol bola kemudian melepaskan sepakan keras tanpa dihalau Halldorson.

Berselang 4 menit, tepatnya di menit ke 23, Islandia berhasil menyamakan kedudukan lewat Gol yang dihasilkan Finnbogason. Skor Argentina 1-1 Islandia.

Hasil pertandingan Argentina vs Islandia Piala Dunia 2018 berakhir dengan skor 1-1, yang berlangsung pada hari Sabtu, 16 Juni 2018, di Spartak Stadium. Di babak pertama, Argentina terlihat lebih menguasai pertandingan. Dari sisi peluang, timnas Argentina mempunyai 10 peluang yang 4 diantaranya tepat sasaran. Sebaliknya, timnas Islandia memiliki 7 kesempatan di mana 3 mengarah ke gawang. Dengan inisiatif serangan sejak awal pertandingan Argentina memimpin 1-0 melalui tendangan Aguero pada menit ke 19. Argentina 1-0 islandia. Ini adalah gol pertama Aguero di Piala Dunia. Rojo mengirim umpan ke arah kotak penalti dan ada Aguero yang mampu kontrol bola kemudian melepaskan sepakan keras tanpa dihalau Halldorson. Berselang 4 menit, tepatnya di menit ke 23, Islandia berhasil menyamakan kedudukan lewat Gol yang dihasilkan Finnbogason. Skor Argentina 1-1 Islandia.
Alfred Finnbogason merayakan gol yang dihasilkannya di menit ke 23.

Sigurdison crossing kuat ke tengah, Caballerro menepis bola ke tengah kotak penalti. Baik Rojo maupun Tagliafico tidak bisa melakukan reaksi sehingga Finnbogason berhasil melepaskan sepakan dan gol.

Gelandang Argentina, Javier Mascherano melakukan 100% passingpnya sejauh ini di babak pertama, melakukan 21 lebih banyak dari keseluruhan timnas Islandia.

Hasil Pertandingan Argentina vs Islandia Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Argentina vs Islandia Piala Dunia 2018 di babak kedua Argentina berhasil mendapatkan kesempatan Pinalti yang diandalkan kepada Lionel Messi.

Namun sayangnya dengan mudah bisa dibaca oleh goalkeeper Islandia. Tendangan penalti yang diberikan terbuang sia-sia.

Angel Di Maria yang tampil buruk di pertandingan ini, ditarik keluar dan posisinya digantikan Christian Pavon di menit ke 75.

Lagi-lagi, Messi gagal dalam melakukan free kick yang dilepaskan dan membentur pagar hidup pemain Islandia.

Serangan demi serangan diluncurkan timnas Argentina hingga akhir pertandingan babak kedua. Sampai peluit tanda pertandingan berakhir, Argentina 1-1 Islandia.